Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c36e4e2c75b4ee4f00004c/pemuda-dan-suster
Pemuda Dan Suster
Suatu hari, seorang pria sedang naik bis dan melihat seorang suster (semacam biarowati) yang cantik dan masih muda, ia lalu duduk di samping suster tersebut dan tanpa henti memandang kecantikannya, saking terpesonanya ia bahkan tanpa malu meminta suster tersebut untuk tidur dengannya, "PLAKKKKK!!!!", sang suster yang kesal pun langsung turun dari bis tersebut.
masih dalam keadaan shock, pemuda tadi ditegur supir bis, "oi boy, gue tahu caranya bikin ente bisa tidurin itu suster...."
"gimana om caranya??" dengan antusias pemuda tadi bertanya, supir itu pun menjelaskan bahwa setiap tengah malam, suster tadi selalu datang ke kuburan tua di samping asrama mereka untuk berdoa minta pengampunan dosanya di masa lalu, dan si supir pun menyarankan pria tadi untuk berpakaian ala malaikad yang berpesan bahwa jika ingin diampuni maka harus tidur dulu dengannya. Pemuda tadi gembira luar biasa dengan ide tersebut dan langsung membeli kostum ala malaikad.

Malam berikutnya, si pemuda tadi menunggu di balik kuburan yang dimaksud supir bis, ia lalu melihat seseorang berpakaian suster datang dan mulai berdoa, pemuda tadi pun muncul dan berkata, "Wahai suster, aku diperintahkan untuk menyampaikan pesan bahwa dosamu akan diampuni apabila kau bersedia tidur denganku..."

Suster itu menyanggupi syarat itu tapi meminta bahwa ia hanya mau melakukan anal seks (seks dari -maaf- p*nt*t) demi menjaga keperawanannya. Pemuda "malaikad" pun setuju dan mereka akhirnya melakukan seks. Ketika selesai, pemuda tadi tertawa dan langsung membuka jubahnya dan berkata, "KEJUTAN!!! haloouww suster, ini aye yang kemarin ketemu di bis, kena deh...wehehe"

Sang suster pun tertawa tak kalah nyaring dan langsung mengangkat jubahnya, "KEJUTAN JUGA, ini gue, supir bis yang kemarin.... "

Pemuda : ????

Quote:Manggil Dia Boss

weheh
hahaha
dikerjain sama supir
hehehehe... sopirnya maho gan...
supirn nya
maho detected
aseli ane gan
Quote:Original Posted By emaknya.entong
aseli ane gan


ini ane terjemahin dari situs luar tapi dengan sedikit suntingan, pertama kali baca ngakak abis ane

weheh
sopirnya yang maho
perasaan pernah baca

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Pemuda Dan Suster
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

Quote:Original Posted By 4054444
perasaan pernah baca



gapapa gan...klo repost gak sengaja, tapi gak tahu, yang bisa ketawa

weheh
Supirnya maho gan
wkwkwk lucu nih gan jokesnya
koplak.... supirnya naho
sekaligus
Sopirnya maho
makanya jangan malem2 gan..
THIS IS
bro , udah lama ini jokes
keep posting aja ye



ane kira beneran susternya, ternyata malah sopir bus nya
keep post Gan
whaaaaa....

asli ngakak sampe sakit perut ane gan....
×