Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c36a70e574b4af1e00005c/jebakan-betmen-si-midun
Ngakak Jebakan Betmen si midun
JEBAKAN BETMEN SI MIDUN
waktu itu si midun lg masang kelambu biar gk digigit nyamuk.tp setelah dipasang ada aja nyamuk yg masuk dan mnggigit si midun."sial ne nyamuk lewat mana ya???tp kelambu nya malah dibuka lebar2 sama si midun,spontan aja nyamuk masuk semua ke kelambunya.trus si midun cepat2 mnutup kelambu tsb dan memilih kluar.ktanya tu nyamuk dh dikurung di dalem kelambu.
"mampus lu gua kurung",,,kata si midun dan memilih tidur di ubin...
jebakan pertamax kali gan....
pinter juga ya
asli dah gan ane
jiahhhh Jebakan Betmen si midun
wkwkwk





nyamuknya kecele gan
Dun... Dun..!
koplak tuh si Midun.
malah dia yg tidur di luar kelambu
pinter nya kebangetan tuh si midun


kocak gan
gokil ceritanya gan bikin ane
kocak banget gan perut ane ampe sakit

hahahahahahaha...pinter tuh akang midun...
wakakak konyol bener dah nie agan Lngakak
yang bodoh nyamuknya apa midunnya hahahaha
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
×