alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c36a70e574b4af1e00005c/jebakan-betmen-si-midun
Ngakak Jebakan Betmen si midun
JEBAKAN BETMEN SI MIDUN
waktu itu si midun lg masang kelambu biar gk digigit nyamuk.tp setelah dipasang ada aja nyamuk yg masuk dan mnggigit si midun."sial ne nyamuk lewat mana ya???tp kelambu nya malah dibuka lebar2 sama si midun,spontan aja nyamuk masuk semua ke kelambunya.trus si midun cepat2 mnutup kelambu tsb dan memilih kluar.ktanya tu nyamuk dh dikurung di dalem kelambu.
"mampus lu gua kurung",,,kata si midun dan memilih tidur di ubin...
jebakan pertamax kali gan....
pinter juga yaemoticon-Cape d...
asli dah gan emoticon-Ngakak ane
jiahhhh Jebakan Betmen si midun
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nyamuknya kecele gan
emoticon-Ngakak
Dun... Dun..!
emoticon-Ngakak
koplak tuh si Midun.
malah dia yg tidur di luar kelambu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pinter nya kebangetan tuh si midun
emoticon-Amazed
emoticon-Bingung (S)
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil ceritanya gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget gan emoticon-Ngakak perut ane ampe sakit emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahahaha...pinter tuh akang midun...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak konyol bener dah nie agan Lngakak
yang bodoh nyamuknya apa midunnya hahahaha emoticon-Ngakak (S)
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian emoticon-Ngakak
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
×