Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c365477d1243a713000144/sial
Sial
Ketika gerbang surga dibuka, begitu sedikit kandidat orang yang masuk surga, saking sedikitnya, maka untuk satu hari dan hanya satu hari semua orang boleh masuk surga, tapi melalui sebuah seleksi, maka dipilihlah kriteria kandidat yang meninggal karena sedang sial.

Penjaga pintu surga menanyakan kandidat pertama, "coba kamu ceritakan bagaimana kamu meninggal..."
Kandidat pertama menjelaskan, "hmmm.... gini om, mulanya saya yakin kalau istri saya berselingkuh dengan pria lain, jadi saya pulang lebih awal untuk menangkap basah istri saya. sudah saya geledah seluruh isi rumah tapi tidak ketemu selingkuhan istri saya, jadi saya langsung menuju balkon untuk mencari, oh iya saya beserta istri saya tinggal di lantai 25, tiba-tiba saya lihat seorang pria sedang gelantungan di situ, saya kemudian masuk dan mengambil martil dan memukul jari-jarinya, orang itu jatuh namun mendarat di tumpukan kardus, jadi saya mengambil kulkas dan mendorong kulkas tersebut hingga jatuh menimpanya, tapi...karena melihat kejadian itu saya terkena serangan jantung, dan pfiuuuhhhhh.......dead.

Sang penjaga pintu surga itu tidak bisa menolak kandidat pertama karena ia memang sial ketika meninggal, maka kandidat pertama pun masuk surga.

Kandidat kedua pun diberi pertanyaan yang sama, "yah om, kutu kuprett tuh sialan!," kesal kandidat kedua. "saya lagi olahraga di lantai 26 ketika kaki saya terpeleset dan jatuh, pas saya berhasil menggapai pembatas balkon di lantai bawah, ada orang sarap mukul jari-jari saya pake martil, untung saya mendarat di tumpukan kardus, pas orang lagi bersyukur udah selamat, eh malah dilempar kulkas!!! sarap tuh orang!!!".

Penjaga itu pun tertawa dan mengijinkan kandidat kedua masuk ke dalam surga.

"bagaimana kamu meninggal??" tanyanya kepada kandidat ketiga.

kandidat ketiga menjawab :
"om bayangin nih yee...
saya bugil, dalam kulkas pula...."


weheh

Hehhee
Rupanya si selingkuhan sembunyi didalam kulkas
lagi sial semuanya gan... weheh
ga ngerti gan...
lumayaN DAH GAN
walopun dah pernah baca critanya, tapi ane hargai ente dengan
jokes ente kocak2 gan
Quote:Original Posted By Reg.Makassar
jokes ente kocak2 gan


Tengkyu gan....

Weheh

ane ko apal ya gan jalan cerita joke ini
wkwkw
emang nasibnya kurang beruntung aja gan
Cuakaka ngakak gan
jadi mereka bertiga saling berhubungan ya gan
wkwkwk



saya bugil, dalam kulkas pula
kocak bin koplak gan....
wkwkwk, penjaga surga bisa ngakak