Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c358ed1976089c4300004f/andi-si-lugu
Smile Andi si lugu
Awal kisah kita mulai dari TeKaPe..

Spoiler for cerita:


Spoiler for jawaban\:




Spoiler for menu spesial hari ini:
waduh... ngakak lagi gan...
gara-gara pertamax dan keduax kali ye???
Quote:Original Posted By mygilar
waduh... ngakak lagi gan...

monggo gan nya juga boleh

Quote:Original Posted By mygilar
gara-gara pertamax dan keduax kali ye???

wah, itu sih tergantung perasaan hati agan yang terdalam *dramatis*
Wkwkwk
Bikin ngakak sumpah gan...
itu berati si andi anak ajaib
kasian bgt jebol dlu baru nikah wkwkw
udah ada dl bru merit..
lugu banget gan
jiaaah :P


benar2 ajaib gan.
lahir sebelum ortunya nikah
ckckck,nikah nya belakangan yg pnting emak ama bapak nya asoy dulu,
ada ada aja nie lawakanya
Walah bisa bisanya
Quote:Original Posted By 20RO
Wkwkwk
Bikin ngakak sumpah gan...


Quote:Original Posted By m4sopmod
itu berati si andi anak ajaib


Quote:Original Posted By lionks8
kasian bgt jebol dlu baru nikah wkwkw


Quote:Original Posted By whitexmas
udah ada dl bru merit..


Quote:Original Posted By adenfitra
lugu banget gan


Quote:Original Posted By getthebuck
jiaaah :P




Quote:Original Posted By tgl.12.12.2012
benar2 ajaib gan.
lahir sebelum ortunya nikah


Quote:Original Posted By arter1
ckckck,nikah nya belakangan yg pnting emak ama bapak nya asoy dulu,


Quote:Original Posted By angeloproduct


Quote:Original Posted By puntodewo.01
Walah bisa bisanya


monggo di rate gan
Dapet ajah neh joke nya

9965

ajaran yg salah,mana ortu nya....

Quote:Original Posted By shiruka
Dapet ajah neh joke nya


monggo di gan

Quote:Original Posted By pinopipin
ajaran yg salah,mana ortu nya....



wkwkw pake dikasi tau lagi kalo dya lahir duluan sbelum ortunya nikah gan
agan bisa aja ampe ane
×