Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c3509f6112431e1400000b/joni-mau-kawiinn
Ngakak Joni mau kawiinn
~ KAWIIIIIIIN ~
monggo gan, disimak jokesnya, jangan lupa tinggalkan komeng dan kalo berkenan atau tapi jangan di ya gan

Awal kisah kita mulai dari TeKaPe
Pada suatu hari..,,

Joni : Pa.. bulan depan aku mau melamar shinta, anak pak RW kita..

Papa : JANGAN !! jangan sekali-kali kamu melamar dia
(sambil berbisik) dia itu adikmu..

Joni : Astaga Papa !!

Keesokan Hari nyaa..

Joni : Pa.. gimana kalau aku melamar Juleha anak pak Tukimin yang tinggal di
depan komplek kita ??

Papa : JANGAN !!!!!!!!!!! (sambil berbisik) dia juga adikmu

Joni jadi uring2an, Akhirnya ia menceritakan hal itu pada MAMA nya..

Mama : Ga masalah kamu mau pilih Shinta atau Juleha, yang manapun bole
kamu jadikan istri..

Joni : Tapi mereka anak papa juga..

Mama : Tenang aja, kamu bukan anak papa kok

Joni : %$#^@& ????????

kalo agan ada di posisi joni beneran gimana tuh rasanya ya gan? klo ane sih sedih" aja, tapi ngakak
jangan lupa komeng dan atau ya gan sis
SORRY DOUBLE POST GAN, TADI NET ERROR
wkwkwk pantes kek dah baca disblh..
parah gan keluarganya
Quote:Original Posted By whitexmas
wkwkwk pantes kek dah baca disblh..


iya ni ternyta dobel
wkwkwkw
gpp dia anak angkat,yg penting bisa kimpoi gan
Cuakaka
kasian amat si joni bukan anak babenye
haha. selingkuh smua.
hahaha gpp gan anak angkat ini wkwkwkwk
nice jokes
bisa aja bikin ane
keep posting
ane bantu rate
hehehe 2 - 1.....
hahaha. bisa aja ente bro buatnya.
hloh
jadinya bebas milih dong


keluarga yang kacau