alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c34d618327cfa27900001a/naruto-ternyata-kisah-nyata-gan-ulang
NARUTO TERNYATA KISAH NYATA GAN (ulang)
agan aganwati sekalian pasti kenal naruto kan? nah, ada latian ngontrol cakra dengan cara jalan diair gan, dan ternyata ni bocah udah jago,
langsung aja ane kasih fotonya, maaf nggak pake spoiler, ane masih newbie gan,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-NgakakNARUTO TERNYATA KISAH NYATA GAN (ulang)
Spoiler for spoiler:
menurut ane itu emoticon-Ngakak lucu gan
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga kluar gambarnya...
tunggu penampakannya gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kagak ada gambarnya Gan..emoticon-Matabelo
ane bingung harus ngakak apa kagum.. ya udah deh ngakak aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaz3kage
Spoiler for spoiler:

haa latihan ngumpulin cakra
kok gambarnya ga nongol ya? emoticon-Bingung
wkwkwkwkwkwk.......... ngakak gan, asli ngakak ane karena ane udah nunggu lama tapi fotonya ga keluar juga, ternyata ane bego ya gan wkwkwkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wueeiizz....Mantab Infonya Gan.....
Lumayan buat nambah referensi ane Gan.....emoticon-2 Jempol
ka msih bljr jd ngk ad gbr nya
mngkin arti nya sperti itu
kwokwokwokwok not bad lah..lagi mampir di thread thread joke neh.lagi galu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tu bocah jalan diatas aer....emoticon-Ngakakdpt aja ts poto ginianemoticon-Ngakak
wah jago emoticon-Matabelo
wah jago bener bocah-bocah itu...bisa jalan di airemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah hebat emoticon-Matabelo
Bisa berdiri di air
ada kok gan, sabar aja nunggunya, hahaha