Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c34d618327cfa27900001a/naruto-ternyata-kisah-nyata-gan-ulang
NARUTO TERNYATA KISAH NYATA GAN (ulang)
agan aganwati sekalian pasti kenal naruto kan? nah, ada latian ngontrol cakra dengan cara jalan diair gan, dan ternyata ni bocah udah jago,
langsung aja ane kasih fotonya, maaf nggak pake spoiler, ane masih newbie gan,
NARUTO TERNYATA KISAH NYATA GAN (ulang)
Spoiler for spoiler:
menurut ane itu lucu gan
ijin ngakak gan
ga kluar gambarnya...
tunggu penampakannya gan
kagak ada gambarnya Gan..
ane bingung harus ngakak apa kagum.. ya udah deh ngakak aja
Quote:Original Posted By kaz3kage
Spoiler for spoiler:

haa latihan ngumpulin cakra
kok gambarnya ga nongol ya?
wkwkwkwkwkwk.......... ngakak gan, asli ngakak ane karena ane udah nunggu lama tapi fotonya ga keluar juga, ternyata ane bego ya gan wkwkwkwkwkw
Wueeiizz....Mantab Infonya Gan.....
Lumayan buat nambah referensi ane Gan.....
ka msih bljr jd ngk ad gbr nya
mngkin arti nya sperti itu
kwokwokwokwok not bad lah..lagi mampir di thread thread joke neh.lagi galu
tu bocah jalan diatas aer....dpt aja ts poto ginian
wah jago
wah jago bener bocah-bocah itu...bisa jalan di air
Wah hebat
Bisa berdiri di air
ada kok gan, sabar aja nunggunya, hahaha
×