alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c34afbea74b4e33d000061/joni-mau-kawinnn
joni mau kimpoinn
Monggo agan", dibaca jokesnya, ane ga nolak kok dikasih emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Malu
Awal kisah kita mulai dari TeKaPe ....

Pada suatu hari,,..

Joni : Pa.. bulan depan aku mau melamar shinta, anak pak RW kita.. emoticon-Malu

Papa : JANGAN !! jangan sekali-kali kamu melamar dia emoticon-Marah
(sambil berbisik) dia itu adikmu..

Joni : Astaga Papa !! emoticon-Takut

Keesokan Hari nyaa..

Joni : Pa.. gimana kalau aku melamar Juleha anak pak Tukimin yang tinggal di
depan komplek kita ?? emoticon-Malu

Papa : JANGAN !!!!!!!!!!! emoticon-Marah (sambil berbisik) dia juga adikmu

Joni jadi uring2an emoticon-Sorry , Akhirnya ia menceritakan hal itu pada MAMA nya..

Mama : Ga masalah kamu mau pilih Shinta atau Juleha, yang manapun bole
kamu jadikan istri.. emoticon-Jempol

Joni : Tapi mereka anak papa juga..

Mama : Tenang aja, kamu bukan anak papa kok emoticon-Ngakak

Joni : %$#^@& ????????

Kalo agan" jadi joni gimana tuh perasaannya? Ane sih sedih gan emoticon-Mewek emoticon-Sorry tapi ane ngakak juga bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan emoticon-Big Grin
Koplaaakk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
keluarga yg aneh...klo ane jadi joni,,ane bakal meneruskan cita2 ayah ane jadi pejantan tangguh... emoticon-Big Grin
wkwk pasangan yang sehati emoticon-Ngakak
wkwkwkwk kacau nih suami istri.. emoticon-Ngakak (S)
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
joni mau kawinnn
parah tuhhhh emoticon-Ngakak
jadi bisa lgsg nikah.. emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk
ada2 aje gan
jhahahaha emoticon-Ngakak
langsung nikahin aja dah

emoticon-Ngakak
huaahahahahaha sumpah ane emoticon-Ngakak (S) gan kocak banget
emoticon-Ngakak keluarga koplak kabeh
emoticon-Ngakak lumayan bikin emoticon-Ngakak joke ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane gan
klik http://aryasaloka.blogspot.com/2013/...c-201-kd3.html
asli koplak bangte dah gan emoticon-Ngakak
joni mau kawinnn
keren nih, asli kocak banget nih emoticon-Ngakak (S)
numpang ngakak gan emoticon-Ngakak
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak (S)
buset dah emoticon-Big Grin
gokil banget nih emoticon-Ngakak