Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c34afbea74b4e33d000061/joni-mau-kawinnn
joni mau kimpoinn
Monggo agan", dibaca jokesnya, ane ga nolak kok dikasih ato tapi jangan
Awal kisah kita mulai dari TeKaPe ....

Pada suatu hari,,..

Joni : Pa.. bulan depan aku mau melamar shinta, anak pak RW kita..

Papa : JANGAN !! jangan sekali-kali kamu melamar dia
(sambil berbisik) dia itu adikmu..

Joni : Astaga Papa !!

Keesokan Hari nyaa..

Joni : Pa.. gimana kalau aku melamar Juleha anak pak Tukimin yang tinggal di
depan komplek kita ??

Papa : JANGAN !!!!!!!!!!! (sambil berbisik) dia juga adikmu

Joni jadi uring2an , Akhirnya ia menceritakan hal itu pada MAMA nya..

Mama : Ga masalah kamu mau pilih Shinta atau Juleha, yang manapun bole
kamu jadikan istri..

Joni : Tapi mereka anak papa juga..

Mama : Tenang aja, kamu bukan anak papa kok

Joni : %$#^@& ????????

Kalo agan" jadi joni gimana tuh perasaannya? Ane sih sedih gan tapi ane ngakak juga bacanya

Jangan lupa ato ya gan
Koplaaakk

keluarga yg aneh...klo ane jadi joni,,ane bakal meneruskan cita2 ayah ane jadi pejantan tangguh...
wkwk pasangan yang sehati
wkwkwkwk kacau nih suami istri..
wakakakkakakakakakakak tetap aja ngakak biarpun dah pernah baca trit ini
joni mau kawinnn
parah tuhhhh
jadi bisa lgsg nikah..
wkwkwkwkwk
ada2 aje gan
jhahahaha
langsung nikahin aja dah

huaahahahahaha sumpah ane gan kocak banget
keluarga koplak kabeh
lumayan bikin joke ente gan
ane gan
klik http://aryasaloka.blogspot.com/2013/...c-201-kd3.html
asli koplak bangte dah gan
joni mau kawinnn
keren nih, asli kocak banget nih
numpang ngakak gan
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
buset dah
gokil banget nih
×