alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c34258562acf092100002a/susahnya-punya-cewek-programer
Susahnya Punya Cewek Programer
Cowok: Hai cantik, mau jalan ga?
Cewek: Apache??? (Apa Sih)

Cowok: Hadiah ultah nanti kamu minta apa?
Cewek: PHP (HP)

Cowok: Say, bangun tidur ngapain? pasti
buka HP liat SMS dariku ya?
Cewek: Gak…buka windows

Cowok: Kalung yang kuberi kemaren
gimana?
Cewek: Unix

Cowok: ‘tar malem jalan kemana?
Cewek: In new window

Cowok: Gimana sih cara ngerayu kamu?
Cewek: Gunakan keyword dan meta tag

Cowok: Bahasa Inggrisnya “keluar”,
apa?
Cewek: Escape

Cowok: Kepala gue pusing nih say, diapain
yah?
Cewek: Format ajah

Cowok: Anak muda sekarang pinter-pinter
ya, kecil-kecil dah maen internet.
Cewek: Makanya otak lo di-upgrade sana!

Cowok: Kok alamatmu susah banget sih,
masa pake….
Cewek: URL

Cowok: Bahasa Inggrisnya “diam”, apa?
Cewek: Shutdown

Cowok: Rossi kemaren menang karena
hujan deras, beruntung sekali yah…
Cewek: Harusnya pertandingan itu di-
restart ajah

Cowok: Kemaren makan apa?
Cewek: Mouse

Cowok: Say, boleh ga gue punya pacar lagi?
Cewek: Boleh, siap-siap aja gue disconnect!
pertamaxxxxemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasih virus aja gan
emoticon-Ngakak
format aja gan..
wkwkwkwk...

makan mouse...emoticon-Hammer2
yang bener aj gan..emoticon-Ngakak
Di eject aj gan emoticon-Ngakak
hahahah kocak emoticon-Ngakak
hadehh tapi ya ginijuga kali gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...susah jg y pnya cwe kayak gitu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang terakhir kocak gan emoticon-Ngakak
Cewek gitu mah kudu di.restart gan
co :huruf ke 3 di urutan alfabet apa sih ?
ce : C++

co : gimana kalo kita maen ke jawa yu ?
ce : java tuh banyak bug nya tauu...
emoticon-Ngakak (S) bisa aja gan
emoticon-Ngakak biasanya cowo yg programer
kocak banget gan bikin ngakak aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk, shutdown! emoticon-Big Grin
kreatif juga...
beberapa agak maksa gan. keep posting