Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c34258562acf092100002a/susahnya-punya-cewek-programer
Susahnya Punya Cewek Programer
Cowok: Hai cantik, mau jalan ga?
Cewek: Apache??? (Apa Sih)

Cowok: Hadiah ultah nanti kamu minta apa?
Cewek: PHP (HP)

Cowok: Say, bangun tidur ngapain? pasti
buka HP liat SMS dariku ya?
Cewek: Gak…buka windows

Cowok: Kalung yang kuberi kemaren
gimana?
Cewek: Unix

Cowok: ‘tar malem jalan kemana?
Cewek: In new window

Cowok: Gimana sih cara ngerayu kamu?
Cewek: Gunakan keyword dan meta tag

Cowok: Bahasa Inggrisnya “keluar”,
apa?
Cewek: Escape

Cowok: Kepala gue pusing nih say, diapain
yah?
Cewek: Format ajah

Cowok: Anak muda sekarang pinter-pinter
ya, kecil-kecil dah maen internet.
Cewek: Makanya otak lo di-upgrade sana!

Cowok: Kok alamatmu susah banget sih,
masa pake….
Cewek: URL

Cowok: Bahasa Inggrisnya “diam”, apa?
Cewek: Shutdown

Cowok: Rossi kemaren menang karena
hujan deras, beruntung sekali yah…
Cewek: Harusnya pertandingan itu di-
restart ajah

Cowok: Kemaren makan apa?
Cewek: Mouse

Cowok: Say, boleh ga gue punya pacar lagi?
Cewek: Boleh, siap-siap aja gue disconnect!
pertamaxxxx
kasih virus aja gan

format aja gan..
wkwkwkwk...

makan mouse...
yang bener aj gan..
Di eject aj gan
hahahah kocak
hadehh tapi ya ginijuga kali gan
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk...susah jg y pnya cwe kayak gitu...
yang terakhir kocak gan
Cewek gitu mah kudu di.restart gan
co :huruf ke 3 di urutan alfabet apa sih ?
ce : C++

co : gimana kalo kita maen ke jawa yu ?
ce : java tuh banyak bug nya tauu...
bisa aja gan
biasanya cowo yg programer
kocak banget gan bikin ngakak aja
kocak banget si agan ini
wkwkwk, shutdown!
kreatif juga...
beberapa agak maksa gan. keep posting