Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c32cca05346ac711000016/ditilang
DITILANG
Sorry kalo , Sorry juga kalo g bikin ente
Quote:Polisi : "Selamat siang pak... Bisa tunjukan SIM dan STNK nya..?!!"
Sueb : "Aduh... Lupa bawa pak..!!"

Polisi : "Kalu begitu bapak ikut ke pos... !!" *bikin surat tilang*
Sueb *pucat takut* : "Aduh kasiani saya pak.. Tolong tunggu aku mau telepon kakak ku di kantor Dit Lantas POLDA yaa pak.."

Dengar Sueb bilang begitu, polisi kaget...

Polisi : "Ah, betul itu sodaramu di Dit Lantas Polda ?"
Sueb : "Iyaaa... nih nomor teleponnya Pak, di telepon langsung kalau tidak percaya ..."

Polisi : "Ya sudah... Untung bapak ada sodara di Dit Lantas Polda, saya bebaskan.."

Sueb pergi dan polisi jadi penasaran.. Trus menelepon nomor yang sueb kasih tadi.

Polisi : "Selamat siang, benar nomor ini di Polda ?"

Suara telpon : "Benar, pak ..!"

Polisi : "Kalu boleh tau, ini di bagian apa ?"

Suara telpon : "Ini di KANTIN pak... Bapak mau pesan apa.. ?"


TS ga suka dikasih
TS suka dikasih
Hahaha,,
Gokil abis gan..
Keep Posting trus yah..
wkwk lucu gan, paling gak jujur

gokil,,,,,

Sialan lo gan.bikin ane saki perut malem-malem.

Bantu ahh
seeep gan.... bikin ane ngakak tengah malam...
kena tipu dehh
awkaowakwk penjaga kantin ternyata
Quote:Original Posted By dean93
Hahaha,,
Gokil abis gan..
Keep Posting trus yah..


hahahaha.. siaapp

Quote:Original Posted By zanex
wkwk lucu gan, paling gak jujur




Quote:Original Posted By freeando

gokil,,,,,




Quote:Original Posted By RascaLs

Sialan lo gan.bikin ane saki perut malem-malem.

Bantu ahh


hahahaha... keren donk bang , thanks bang..

Quote:Original Posted By mygilar
seeep gan.... bikin ane ngakak tengah malam...


hehehe....

Quote:Original Posted By ariashari69
kena tipu dehh


hahaha.... kasian polisinya..

Quote:Original Posted By diiaz
awkaowakwk penjaga kantin ternyata




wkwkwk
ada ada aja TS nya bikin kaya gitu
________
wkwkwkwk koplak gan
tanggung jawab nih gan
bikin ane abis
wkwkwkkwwkkwkwk kena jebakan betmen tu polisi
pak pol mau pesen nasi campur gan...
bisa di contoh ini gan...
lucu gan
Quote:Original Posted By Maling.Guling
wkwkwk
ada ada aja TS nya bikin kaya gitu
________




Quote:Original Posted By catax
wkwkwkwk koplak gan




Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwkkwwkkwkwk kena jebakan betmen tu polisi


iya gan.. haha

Quote:Original Posted By hilmimuhamad




Quote:Original Posted By icekiddie
pak pol mau pesen nasi campur gan...


Monggo gan ditunggu ^^

Quote:Original Posted By reyuza
bisa di contoh ini gan...


monggo di coba gan..

Quote:Original Posted By yowesss
lucu gan


hehe.. thanks thanks gan..


wah mantap tuh triknya ane suka karna udah bikin ane



×