Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c328bdeb74b45d33000020/madu-asli-atau-palsu
Madu Asli Atau Palsu

Assalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh
ane cuma mau berniat buat bagi tawa ke agan-agan semua, kalo ane ngakak beudh gan, kalo ente? :

Sumber:
Madu Asli Atau Palsu

Anda kebingungan membedakan antara madu asli dengan madu palsu
kalau gitu ane kasih tau solusinya :

Spoiler for "solusi":


sekarang pada udah bisa cara membedakannya kan gan?
kalo gitu ane boleh minta dong


Wassalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh
mantap nih gan hehehe
ada aada aja TS ini
wwkwkwkwkwkw tuh madu yg laen gan.......
Quote:Original Posted By lik0n
mantap nih gan hehehe
ada aada aja TS ini

lucukan gan

Quote:Original Posted By undergroundoz
wwkwkwkwkwkw tuh madu yg laen gan.......

yang penting sama2 madu gan
wokwowkwok
wkwkwkwk madu yg trahir itu slingkuan gan
Hahaha,,
Gokil abis gan..
Keep Posting trus yah..
bisa aja gan
itu mah madu dalam tanda kutip gan
Quote:Original Posted By dean93
Hahaha,,
Gokil abis gan..
Keep Posting trus yah..


makasi dah mau mampir gan
Quote:Original Posted By anehamam
Madu Asli Atau Palsu


hahahaahah mata ente soak gannnnn
madu yang dibawa pulang serem gan..
Quote:Original Posted By cagezgagez


hahahaahah mata ente soak gannnnn


astaghfirullah jangan gan
hahah somplak dah gan
emang enak gan klo istri d madu itu kan tanda g setia gan
koplaaak....
yang ketiga Ane blum nyoba Gan...


SELINGKUHAN ITU GAN




Quote:Original Posted By JLani
koplaaak....
yang ketiga Ane blum nyoba Gan...


silahkan dicoba gan, monggo
koplak ente gan...ketipu dah ane..
×