Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c32005e574b44411000016/kakek-jangan-sedih-ngakak-gan
Kakek Jangan Sedih {Ngakak gan}
Seorang kakek bercerita ama cucunya tentang kisah penjajahan Belanda tempo doeloe. Di tengah asiknya bercerita tiba tiba si kakek menangis tersedu-sedu di iringi dengan rintihan yang memilukan.

Merasa terbawa suasana cucunya angkat bicara “Sudahlah kek, memang tempo doeloe itu sangat menyedihkan tapi kan sekarang kita udah merdeka…”

Dengan nada agak menyedihkan si kakek menjawab “Cu, bukannya kakek sedih krn tempo doeloe, tapi BIJI KAKEK TERJEPIT DI KURSI ROTAN INI.”


batu gan atau kasih ane
biasanya kaki keinjek ato apa,
nah ini....., koplak gila,

mantap nih gan hehehe
ada aada aja TS ini
hahahaa, gg kebayang deh biji kejepit rotan
Hahaha,,
Gokil abis gan..
Keep Posting trus yah..
hahaha rasanya gimana tuh
untung ga kagetan tu engkong2 Gan, kl punya pnyakit jantung udah 'end' tuh
lucu gan
wkwkwk kakek ini bisa aja.
haha kejepit Quote:Original Posted By zamzami.serenad
hahahaa, gg kebayang deh biji kejepit rotan


ngiluuu gan
itunya yg kena...
biji apaan gan?
garing gan, keep posting 0
Pengalamannya TS kali tuh
yang udah ISO kasih ane gan



Wkwkwk





bisa aja nie ts
sie ts bisa aja nie jokenya
×