Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c31f267d12433e0e000044/teka-teki-anak-yatim-ngakak
Teka-Teki Anak Yatim [Ngakak]
Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.

Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!

Faqih: Salah.

Albert: Apaan dong!!!

Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…

Albert: ………. Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.

Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!

Faqih: Salah.

Albert: Apaan dong!!!

Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…

Albert: ……….



jangan lupa gan batu atau kasih ane

ane kepingin gan
bikin ngakak gan
nice jokes
haha.. namanya juga anak yatim ya gak punya ayah lah
Numpang ketawa aja gan... Biar rame threadnya...
wkwkwkwk...
siall,,ane juga mikir yg bener yang A gan..
hahaha
jokesx sadis gan,, agak miris gan
Wkwkwkw ayah jahat
Quote:Original Posted By wahyuboy58
wkwkwkwk...
siall,,ane juga mikir yg bener yang A gan..


terima kasih gan nya
khan nanya kalimat yang bener bukan tindakan yang bener
dobel gan. kirain cerita ny beda.
Hahaha.. Lreatif ente gan...
hahaha. mayan bro buat bahan senyum di pagi hari ini.
ya lumayan lah...
ko ceritanya di ulang2 gan
keep posting
ane bantu rate
wakakakak dah ane
iya bner
kalo ayah Tiri gmna gan ? a
berbau repost nih gan
×