Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c30815e674b4e917000002/di-sebuah-kereta-api
Di Sebuah Kereta Api..
Jadi gini gan ceritanya
ada 4 orang di dalam sebuah kereta,, ada orang jepang, amerika, malaysia dan indonesia

Di tengah perjalanan si jepang ngebuka laptop dan main game,,, lalu tiba2 si amrik ngambil tuh laptop dan dilempar keluar lewat jendela

jepang: setan, luu!! Ngapain laptop gw lu buang?
Amrik: huuh,, laptop jelek kayak gitu mah,, di negara gw itu tuh sampah

ga terima,, si jepang lalu ngambil rokok yg dimulut orang indonesia lalu di injek2

indo: woyy,, monyet! Gw lg asik ngerokok,, ngapain lu matiin!
Jepang: di negara gw itu sih sampah!

Si indonesia mukanya merah padam gara2 emosi!! Lalu dia pun menghajar orang malaysia sampe wajahnya ga jelas gara2 babak belur,,, lalu si indonesia mecahin jendela dan ngelempar orang malaisya keluar kereta

amrik & jpg: BUSEET Dah,, tuh anak orang ngapain lu buang keluar jendela ?

indo: Orang malaysia kyk gt mah sampah di negara gw !!

gimana lucu gak gan?
semoga ada yang berkenan ngasih hehe
uda pernah baca si gan,,tp tetep
et dah ini mah ane baru baca yg beginian gan
wakakak... benci sama malaysia...
btw repsol
saking bencinya sama malingsia










"A life without love is like a year without summer."
hahahaha nganggu ngrokok
hahahaha.........kasihan bener tuh orang malaysia.........
kocak dah gan
mantep dah jokenya nih..bikin lagi gan yang bagus
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
kasihan
malay sampah
AKWWAKKAWKWA sore2 bikin

cuma bisa aje

dah gan
nice gan... lanjutin seperti kereta api ente
wooiii ini ts apaan sih lucu bgt
wakakak kcoak dah gan
gokil ceritanya gan bikin ane
wahhh emank edan nihh wong indonesia
bener juga sih gan hahhahahaha koplak ane demen nih lawakan hahahah
hahaha ngakak asli ane ganDi Sebuah Kereta Api..
Mayan Kocak gan
Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..
TS-nya Bisa aja
Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..
Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..
Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..
Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..
Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..Di Sebuah Kereta Api..