Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c305d60975b4b07a000057/kisah-nyata
KISAH NYATA
sebenernya ini bukan jokes , tapi lebih tepat di sebut curhat .
sebelumnya ane minta maap ama ente semua kalo misalkan trit ane ini salah tempat

kisahnya bermula ketika adik gue yang paling kecil bernama agim minta tolong ama ane buat selesaiin tugas agamanya .

berikut cuplikan percakapan kami :
Agim : bang , aku punya pr nih .
Koko: Pr apa ? jawab ane cuek
Agim : pr agama bang .
koko: emang kmu di suruh ngapain ?
agim : disuruh KOPROL SAMBIL BILANG WAOWWWW (korban keganasan iklan as) ya disuruh jawab pertanyaan nya pak guru lah
Koko: ohhhhh , emang soalnya apa ?
Agim : di suruh cari empat tanda tanda kiamat kecil .
aku udh tanyain ama kak dika , mama , ama kak yeyen. jadi untuk tanda kiamat yg terakhir aku serahkan pada abang
Koko hh , Jawab ane.
pas SD ane juga di suruh cari tanda2 kiamat , dan satu satunya tanda kiamat yg ane ingat yaitu org org berilmu akan meninggal dunia terlebih dahulu sebelum org org yg tidak berilmu.
dan ane pun menyuruh dia untuk menuliskan tanda kiamat yg ane katakan tadi .

setelah dia selesai menuliskan tanda kiamat yg terakhgir , tiba tiba dia menitihkan air matanya .

dan ane pun menanyakan penyebab dia menangis
Koko: kenapa kmu nangis ?
Agim: aku sedih soalnya aku harus hidup lebih lama lagi bersama abang
Koko: lho kok kmu bilang gitu sih (muka serius)
Agim : kan abang bilang org berilmu akan meninggal duluan sebelum org yg tidak berilmu . jadi bisa dipastikan kalo aku akan hidup lebih lama bersama abang

Koko: (Hening...)
kokonya goblok ngakak ngakak
wkwkwk..
AKWWAKKAWKWA sore2 bikin

cuma bisa aje

dah gan
wkwk kokonya kocak
wkakakak kocak dah gan

endingnya bikin ane..
,,
koko nya,,stressss,,,
agan bisa aja bikin ane ngakak
parah banget ngakaknya gan wkwkwkwkw
Kena dah...



kocak....gan....

ane bantu ya gan KISAH NYATA
keep posting

lumayan lah gan
keep posting terus yang lebih lucu
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
bruakakkkakkaks... lumayan lah gans
hhhhhhaaa asli kocak ini cerita nya
ahhahaha..mantap ni TS dah..nice gan
×