Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c30382197608475c000030/gara-gara-hobi-ngintip
Ngakak GARA-GARA HOBI NGINTIP

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jelek anak cowoknya yang masih kelas 5 SD bernama Kris. Hobby si Kris itu gak lain adalah suka ngintipin cewek yang lagi mandi. Si Emak kuatir kalau yang diintipin nyadar, terus si Kris ditabokin sama orang-orang sekampung.

Pada suatu hari, si Emak nasehatin si Kris

Emak: “Kris, Emak cuma mo kasih tau αĵα nich… Loe tu ye, jangan suka ngintipin cewek
lagi mandi… Nanti loe dikutuk jadi batu baru nyaho loe…”

Kris kaget dan kemudian langsung sungkem ama Emaknya… Sambil sesenggukan dia pun minta maaf sama si Emak.

Kris: “Ampuuuuuunnnnn …
Mmmmaaaaakkkkk… Ampuuuunnnnn…
Kris janji gak akan berani ngintip-ngintip cewek mandi lagi.”

Emak: “Baguslah kris… kalau loe dah insyaf… Berarti sekarang loe udah tau kalau
perbuatan loe itu salah…”

Kris : “Iya mak… Sekarang kris sadar…
Pantesan aja yah mak, kalau pas kris lαgī ngintip cewek mandi, sedikit demi sedikit
‘burung’ kris mulai mengeras Mak… Itu berarti, proses kutukan ngebatunya mulai
dari bawah ya Mak…!?!?!?

Emak : grr... @*#/%":|
wakkakak ngakak ane bacanya gan
wakakkakwakwka

emak nya gahol jg yah
bener-benr ngakak ane gan , nice thread

geblek, polos amat tu anak...dah gan...
Wah cewenya pasti cakep nih.
keras aja apa keras bgt. .
anak yg bandel,,
koplak tuh bocah
nyengir gan
wakakaka
hahahah itu bukan kutukan kriisss

otongnya kayak batu
wakkakak ngakak ane bacanya gan
mantap nih gan hehehe
ada aada aja TS ini
Hahaha,,
Gokil abis gan..
Keep Posting trus yah..
yang keras itunya aja
bocah yang lugu
Wkwk lucu gan,emaknya gokil
hahaha