alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c301e7ea74b4d83700002f/humor-dewasa-dongkraknya-naik-turun-mas
Ngakak 
{HUMOR DEWASA} Dongkraknya naik turun mas...
Dalam mikrolet yang sedang penuh sesak, tiba-tiba naiklah seorang wanita berpakaian putih-putih. Ternyata tempat duduk semuanya sudah penuh, tapi untung ada seorang laki-laki yang menawarkan untuk memangkunya. Karena terpaksa, wanita itu pun mau dipangku. Di tengah-tengah perjalanan, si laki-laki itu iseng-iseng bertanya, "Dik, dik.......adik bekerja di rumah sakit, yah.....?!" Si wanita kaget dan berkata, "Lho, kok tahu..........?" ."Ah, enggak.....,soalnya baju adik bau obat," jawab si laki-laki. Tidak seberapa lama gantian wanita yang bertanya, "Mas, mas,........kerjanya di bengkel, ya.......?!" "Lho, kok tahu.....", si laki-laki terkejut. "Iya, soalnya 'dongkraknya' naik-turun sih.......," Jawab si wanita.

emoticon-Rate 5 Star
PERTAMAXX gk ni ya ?emoticon-Matabelo
hahah sesuatu bgt sama dongkraknya.. hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli dah emoticon-Ngakak ane
asli emoticon-Ngakak ane dah gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
wokowkow enak beud mangku cwe
mayan gan kwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
cweknya k enakan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) wakakaka wakakaka wakakaka
dongkraknya hidup y gan hahahaha
bisa naik turun sendiri hahahahaha
wkawakwkawka, kocak abis,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak