Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c2f888e374b4607b000019/logika-sidang-hak-asuh-anak-agak-bb
Logika Sidang Hak Asuh Anak [Agak BB]
Suatu hari seorang suami dan seorang istri akan bercerai, dan mereka tengah menghadiri persidangan mereka yang ke sekian.Pada sidang kali ini, akan menentukan siapa yang akan mendapatkan hak asuh dari anak mereka.


Hakim : Sidang akan saya mulai dengan mendengarkan pembelaan dari pihak istri.

Istri : (Berteriak histeris sambil melompat dari meja) Yang Mulia! Saya telah susah payah mengandung anak itu, memberinya makan dan gizi yang baik selama ia masih berada dalam kandungan saya!Saya sayangi dia yang bahkan belum lahir ke dunia!Tatkala waktunya tiba, saya pertaruhkan nyawa saya melewati rasa sakit yang dahsyat dengan penuh kesabaran dan kekuatan demi melahirkannya ke dunia!Anak itu sudah sepantasnya menjadi hak asuh saya!!!

Hakim : Saya akan lanjutkan dengan pihak suami.Adakah pembelaan dari pihak suami?


Suami : (Diam sebentar, kemudian dengan nada datar berbicara) Yang Mulia... Apabila Saya memasukan UANG LOGAM ke dalam mesin minuman otomatis dan kemudian mesin tersebut BERGETAR DAN BERGOYANG SEBENTAR maka akhirnya mesin tersebut akan mengeluarkan satu kaleng minuman Koka Kola.Menurut Yang Mulia, minuman tersebut milik mesin otomatis itu, atau milik Saya?




Komengnya ya gan


Boleh juga bantu rate


Cendol juga gak ditolak kok
aman pertamaxxx
anak nya kayak minuman kaleng
wakkakak ngakak ane bacanya gan
thanks buat yang udah komeng di sini


bisa aja nih ts...kocak..
hahahah emang Suami kalau udah bikin alibi bisaan aja
numpang ketawa dulu gan
anjrot kocak gila
wakakak dah ane gan

gokil ceritanya gan bikin ane
Lumayan jg cerita ente gan
Ada beberapa trit begini..

ahaha...kocak dah....
sering tayang keknya gan
disamain dgn coke deh..


mantap gan...
hahaha kocak gan
kocak banget gan perut ane ampe sakit

makasih buat agan-agan yang udah komen
hahahahahaha ane kocak gan bacanya wkakwkawk
×