alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c2b90a6312430817000037/ngakak-sebentarr
NGAKAK sebentaRR !!
Gan ane sekali2 posting nih ya ..

judulnya cari sendiri ..

nih kita mulai ceritanya ..

tapi kayaknya kaga emoticon-Repost nih

goooo

pada suatu malam datanglah seorang tamu tak d undang (maling) ke rumah janda gatel lah ceritanya ..

tapi saat mau mengambil sebuah televisi sang maling ketauan sama yg punya rumah dan ditanya ..

JANDA : " heh mau ngapain luh ... "
MALING : (kaget)"e..anu..nyonya lagi mau bersihin ni meja TVnya ,, boleh ya ..?"
JANDA:'' oh .. yayaya , ntar kalo udah selese ni cuciin baju sama piring dan juga gelasnya ya .. !!"
MAliNG: (bingung)"ya nyonya,(dalam mbatin)kok malah jdi pembantu ya ??"

akhirnya sang maling menyelesaikan pekerjaannya jdi pembantu sementara ..

MALING:"udah nyonya . "
JANDA :"tuh sapuin sekalian ya sambil dipel biar bersih ..!!"
MALING: (mbatin)"anjrit nape jdi gini ya ??"sambil agakemoticon-Mad (S)

selesai jga pekerjaannya ..

MALING:"udah nyonya .."
JANDA :"makasih ya,tapi kamu siapa ya ..??
MALING:"emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

AKHIRNYA SANG MALING PULANG DG TANGAN KOSONG DAN TANPA KETAHUAN JADI MALING ...

maaf kalo garing ... tapi kalo diberi emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up gax nolak apalagi emoticon-Toast
heheheh emoticon-Rate 5 Star jgn lupa ya ... terima kasih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

belum tau dia ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahha goblok ni maling..
asik dapet pembantu ga pake bayar.. emoticon-Ngakak (S)
goblok ni maling.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asu pekok bgt ini maling emoticon-Ngakak (S)
hahaha kocak gan
hahah kocak bbener dah gan emoticon-Ngakak
bingung aneemoticon-Bingung (S)
nape maling yg marah?
Lumayan gan bikin ane nyengirrr... emoticon-Ngakak
maling yg aneh emoticon-Cape d... (S)
hehehe emoticon-NgakakQuote:Original Posted By bayoedan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

belum tau dia ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


malingnya bego kali ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak minta pesangon tuuuh maling nya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin nyengir di siang hari bolongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan tuh gan dapet pembantu gretongan....
mayan ngakak dl dikit
Quote:Original Posted By adenfitra
bingung aneemoticon-Bingung (S)
nape maling yg marah?


coba deh agan klo dsuruh" trus ga dberi sesuatu , apa prasaan agan . ?
hahah main emoticon-Ngacir aja tuh maling..emoticon-Ngakak
maling yg side jobnya prt