Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c2b90a6312430817000037/ngakak-sebentarr
NGAKAK sebentaRR !!
Gan ane sekali2 posting nih ya ..

judulnya cari sendiri ..

nih kita mulai ceritanya ..

tapi kayaknya kaga nih

goooo

pada suatu malam datanglah seorang tamu tak d undang (maling) ke rumah janda gatel lah ceritanya ..

tapi saat mau mengambil sebuah televisi sang maling ketauan sama yg punya rumah dan ditanya ..

JANDA : " heh mau ngapain luh ... "
MALING : (kaget)"e..anu..nyonya lagi mau bersihin ni meja TVnya ,, boleh ya ..?"
JANDA:'' oh .. yayaya , ntar kalo udah selese ni cuciin baju sama piring dan juga gelasnya ya .. !!"
MAliNG: (bingung)"ya nyonya,(dalam mbatin)kok malah jdi pembantu ya ??"

akhirnya sang maling menyelesaikan pekerjaannya jdi pembantu sementara ..

MALING:"udah nyonya . "
JANDA :"tuh sapuin sekalian ya sambil dipel biar bersih ..!!"
MALING: (mbatin)"anjrit nape jdi gini ya ??"sambil agak

selesai jga pekerjaannya ..

MALING:"udah nyonya .."
JANDA :"makasih ya,tapi kamu siapa ya ..??
MALING:"

AKHIRNYA SANG MALING PULANG DG TANGAN KOSONG DAN TANPA KETAHUAN JADI MALING ...

maaf kalo garing ... tapi kalo diberi gax nolak apalagi
heheheh jgn lupa ya ... terima kasih


belum tau dia ...
hahahahha goblok ni maling..
asik dapet pembantu ga pake bayar..
goblok ni maling..
asu pekok bgt ini maling
hahaha kocak gan
hahah kocak bbener dah gan
bingung ane
nape maling yg marah?
Lumayan gan bikin ane nyengirrr...
maling yg aneh
hehehe Quote:Original Posted By bayoedan


belum tau dia ...


malingnya bego kali ya gan
gak minta pesangon tuuuh maling nya

bikin nyengir di siang hari bolong
lumayan tuh gan dapet pembantu gretongan....
mayan ngakak dl dikit
Quote:Original Posted By adenfitra
bingung ane
nape maling yg marah?


coba deh agan klo dsuruh" trus ga dberi sesuatu , apa prasaan agan . ?
hahah main aja tuh maling..
maling yg side jobnya prt
×