Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c2a8e5db9248fb37000016/jenis-kb
Jenis KB
Langsung aja gan

Ada 6 Jenis KB

1. Kalau 5 tahun kimpoi, langsung punya 4 anak, itu
berarti KB = KUMPUL BOCAH.
2. Kalau 5 tahun kimpoi, anak cuma satu, itu
berarti KB = KURANG BERGAIRAH.
3. Kalau sudah 5 tahun kimpoi, belum punya anak, itu
berarti, KB = KURANG BISA.
4. Kalau 5 tahun pacaran belum juga kimpoi, itu
berarti, KB = KAGAK BERANI.
5. Kalo kagak pacaran tapi punya anak, itu
berarti KB = Ketelanjuran Bunting
6. Kalo kagak punya pacar dan anak, itu
berarti KB = Kayaknya Bencong deh

maap gan kalau garing + kemripik
kalau agan2 berkenan, ane yang masih abu-abu ini harap atau

tapi tolong jangan kasih
baru baca kemaren sih,,tp tetep
mayan lha gan biar pun repsol tetep bkin nyegir

keep post dah gan TS
mayan bikin nyengir
hahah yg no 6 lucu
REPOST, tapi hgak pap lah... makin , makin
maap gan kalau nggak ada maksud hati untuk repsol
wkwk ada2 aja..
yang ke 6 kayaknya ente dah gan
TS termasuk nmr berapa ?
Quote:Original Posted By fathian2010
TS termasuk nmr berapa ?


yang pasti bukan yang no. 6
nyang terakhir maho yah gan...
jiahaha



Hahahahah nice bgt gan kwkwkwk bru nyampe kantor langsung nyengir2
hahah. bisa aja nete bro lawaknya.
hhaha dasar gan KB 2x..
Lucu banget gan numpang ketawa
wakakak yang no.6 bikin ketawa nie
wah bisa aja nie agan bikin thread jokenya

repsol banget nih jokesnya gan
×