Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c28f076012435a4700000d/nembak-cewek-smu
Nembak Cewek SMU
Nembak Cewek SMU

Doni (Bukan NAma Sebenarnya, Pegawai Mapan Siap NIkah), Irma(Bukan nama sebenarnya, siswi SMU yang super bahenol semlohay). ceritanya si Doni yang udah ngebet banget pgn nikah, naksir ma irma, namun sayang dia masih sekolah kelas 3 dan dia pun ingin nembak irma wat diajakin kimpoi.
Doni : Neng, mau gak nikah ma abang?
Irma : irma masih sekolah bang.
Doni : ow,,kirain dah libur. .......(menahan dongkol dalam hati karena oon banget nich anak)



maaf kl tidak nolak kl ada yg kasih tp jgn
lumayan gan, bikin nyengir, hehehe

btw, gua pertamaxxxx
lumayan gan....
wkwk cacad, mash sekolah
kebelet ya gan



lugu banget tuh anak
bisa aja hehhe
bikin ngakak aja ni si ts......
lumayan nyegerin pikiran dikit
geblek
HAMPIR LUCU
matabelo kriuksss gan... endingnya
Bolos aja trus bw ke penghulu gan
nyengir gan.....
yoi gan... mayan hehehehe...
Bolos aja trus bw ke penghulu gan
kurang garing ga
masa nikah nunggu libur gan
Mendekati lucu gan
dasar koplak

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Nembak Cewek SMU
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

×