alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c27fa28127cf8b76000013/masuk-gan-min-nyengir
masuk gan min nyengir
presiden: p
rakyat:R
terjemah:T

alkisah ada wali kota berkunjung ke luar pulau untuk pemilu menjadi presiden?

p;wahai rakyatku jika aku dipilh menjadi presiden mu,maka pendidikan akan murah
R rakyat serentak berteriak) hoya
P:dan bbm gratis
Rberteriak kembali) hoya
P:berobat gratis
Rkembali serentak berteriak)hoya

dan presiden menggap bahwa rakyatnya setuju dan memilih dia dengan semangt presiden pun kembali orasi

P:wahai rakyat ku jika aku dipilih mnjdi presiden nanti maka tidak ada pengangguran lgi
R:rakyat pun kembali bersorak dengan berkata 'HOYA'
Tberbisik ke presiden)dan berkata maaf pak yang dimaksud HOYA =artina TAI
P:dengan malu presiden pun kembali ke kota asalnya

jangan lupa yaemoticon-Blue Guy Cendol (L) na ane pemula ni
yang ngasihemoticon-Blue Guy Cendol (L) ane doain masuk toilet dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
just kiding
wkwkwkwkwk, bau dong tuh ...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha
kocak gan..
bau dong..
bisa aja ente..
keep posting gan..
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
hehehe ... ayo lempar cendolnya... jangan lempar hoya okey....
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

heheh
ketahuan calonnya kapasitasnya kurang.... emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja nih TS
lanjutkan tritnya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
lumayan gan...bisa ngilangin stress..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan bikin ane jadi nyengir ini gan
wakakak asli kcoak banget dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
hoya = TAI
hahahha
baru tau
bahasa mana tuh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
Mayan gan.. emoticon-Big Grin
dia kira pada senang tuh semuanya padahal pada bilang Ta* emoticon-Ngakak
Wkwkwk ada2 aja ente gann.. emoticon-Ngakak
mayan gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Malu lumayaaaan