Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c27fa28127cf8b76000013/masuk-gan-min-nyengir
masuk gan min nyengir
presiden: p
rakyat:R
terjemah:T

alkisah ada wali kota berkunjung ke luar pulau untuk pemilu menjadi presiden?

p;wahai rakyatku jika aku dipilh menjadi presiden mu,maka pendidikan akan murah
R rakyat serentak berteriak) hoya
P:dan bbm gratis
Rberteriak kembali) hoya
P:berobat gratis
Rkembali serentak berteriak)hoya

dan presiden menggap bahwa rakyatnya setuju dan memilih dia dengan semangt presiden pun kembali orasi

P:wahai rakyat ku jika aku dipilih mnjdi presiden nanti maka tidak ada pengangguran lgi
R:rakyat pun kembali bersorak dengan berkata 'HOYA'
Tberbisik ke presiden)dan berkata maaf pak yang dimaksud HOYA =artina TAI
P:dengan malu presiden pun kembali ke kota asalnya

jangan lupa ya na ane pemula ni
yang ngasih ane doain masuk toilet deh
just kiding
wkwkwkwkwk, bau dong tuh ...

hahaha
kocak gan..
bau dong..
bisa aja ente..
keep posting gan..
Ngakak ane gan
hehehe ... ayo lempar cendolnya... jangan lempar hoya okey....


heheh
ketahuan calonnya kapasitasnya kurang....
ada ada aja nih TS
lanjutkan tritnya gan
hahah kocak dah gan
lumayan gan...bisa ngilangin stress..
mayan gan bikin ane jadi nyengir ini gan
wakakak asli kcoak banget dah gan
hoya = TAI
hahahha
baru tau
bahasa mana tuh gan
Mayan gan..
dia kira pada senang tuh semuanya padahal pada bilang Ta*
Wkwkwk ada2 aja ente gann..
mayan gan.....
lumayaaaan
×