Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c21cff562acf223300006e/kalo-banci-isi-diary
KALO BANCI ISI DIARY
Nama katepe Maulana
Tapi panggil aja akika, Mona
Kapster tercucok di salon demplon
Cepak atau sasak?
Semua akika gasak
Meni-pedi?
Setengah jam langsung jadi
Tujuan hidup?
Sebelom akika mati, pingin punya istri..

Suatu pagi ya Booo..
Datang gak diundang.. (jelangkung kaleee..)
Cewek toge pasar
Muka blasteran gado-gado indo menado
Minta pesyel spesyial sama akika
Begitu ngedeketin,fuuuh. .
Wangi si nyong-nyong menyerbu napas
Bikin akika balik lagi jadi lekong
Si otong langsung tegak kayak monas
Begerak-gerak mirip odong-odong

Kayaknya ini cintrong pertama
Ini gak ngomong lebay,
Soalnya ini juga pertama kali akika bisa nepsong sama yang bukan lekong
Akika takut terlambreta
Langsung aja akika nyelonong
Suara di lekong-lekongin.
"eheeemm.. nama gue maulana, di sini aja pake nama mona.."
Si toge pasar ngelirik genit.:
"masak yey gak kenal akika sihh booo, akika susi susantoo temen mangkal yey dulu di taman lawaaang.."
Akika cuma bisa bengong..
Ternyata masih aja lontong ketemu lontong..
Hati akika makin sekong..
Makin kosong...
waduhh minta cendolnya dong agan2
P E R T A M A X sudah diamankan gan,
guling2 bacanya,ihh geli
gan KALO BANCI ISI DIARY
wkwkkw ternyata ketemunya banci juga...
lekong boo....yukz...
repost gan...
Ngakak ane gan
wakakak kcoak dah gan
buseddd juga
faseh bener bahasa lekongnya gan, jadi curiga ne
CI JADI PRAMUGARI KEBAYANG KALO BANCI JADI PRAMUGARI??? "Eheemm... Para pere n lekong, yuhuu... atensiong pliss deyh... Bekudis tempel semen, alias ledis n jentelmen... sesuai peraturan penerbangan, jadi eike mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, tawarin yeiy cara pakarena sabuk pengaman yeiy.. KODIM kale aah pengaman...!! Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuk yang ngeli lit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong klepas nanti kalo pesawatnya tubrukan, cucok kan??!!! Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy, jangan dipakai kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy2 semua berenang bareng ya boo!!! Eit jangan lupita, itu barang jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo kerumah... Najis tralala tau.. Terus yang ketauan sama eike, bakalan ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih... Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy. Etong-etong jangan sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo... Oke deehh capcuuuss terbang... Jengong lupita berdoa ye cyinnn emmmm....
kocak ...aya-aya wae si agan ini..
demen banget sih posting soal banci
paling bisa nie agan bikin joke
wkwkwwk...gagal maning tobatnya
wakakakak koplak nie ts
jangan- jangan TS juga pernah ngalamin lagi

bisa aja.. namanya susi susanto gan... wkwkwkw

gw bantu ya gan... wkwkkwwkkw ajib ceritanya
sie agan bisa aja dah
bisa aje ente gan
×