Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c216da1cd7194a1900001a/gara-gara-bos
Gara gara BOS
Bos perusahaan terkenal memanggil sekretarisnya smbil bilang,
”besok meeting keluar kota, siapkan apa aja yg dbutuhkan”
sambil siap-siap sekretaris itu tlpn suaminya,
”besok aku dinas keluar kota mas”
sang suami lngsung tlpn selingkuhannya
”istriku besok keluar kota, kamu ada wktu gak?”
selingkuhannya lngsung bilang ke muridnya yg lg kursus
”nak, besok ibu repot, kursus diliburkan”
anak kursus itu lalu bilang ke kakeknya
”kek, besok kursus diliburkan, mancing yuk”
kakek td itu tnyata adalah bos diperusahaan trkenal dan memanggil sekretarisnya.
”bsok cucuku ngajak mancing, meeting keluar kota dibatalkan."
sekretaris nlpon suaminya
”bos ku ada acara keluarga, meeting dibatalkan”
suaminya lngsung tlpn selingkuhannya
”besok jngan kesini, istriku gak jd prgi”
selingkuhannya bilang kemuridnya yg kursus
”besok tetap masuk kursus nak, ibu gak jd repot”
anak td itu lngsung tlpn kakeknya
”besok gak jd libur kek,"
kakek mnggil skrtaris.
”bsok jd meeting”
skretaris nlpn suaminya lg

hahaha
Ngakak ane gan
hahaha,,
gokil gan..
ane bantu
gila ente gila
nice gan
muter ngak ada habisnya gan
Muter, muter....


muter2 aja tu gak selesai2...
Ngakak ane gan

gak ada habisnya dong...
hadehhh muter2 gak karuan
bagus gan ... bikin ngakak pagi pagi..
kasian deh di puter mulu
hahhha kocak gan
klo gitu trus ga ada abisnya tuh cerita
kocak dah gan
lanjutkan

ane pernah baca ni gan...cuma kayaknya beda judul....
di jokes & cartoon kaskus juga...



keep posting...
ngakak ane gan
gara-gara bos semua nya jadi rempong gitu
mau berAPA putaran Gan?



Posted with kaskusQR
hehehe mayan lah gan
smoga ada update an baru dh
×