Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c20149611243ae4600005a/duren-busuk
Ngakak duren busuk
[B]kejadian ini baru ane alamin sekitar 2 jam lalu.

niatnya ane mau beli duren. sambil ngendarain motor dengan gaya super kece ane celingak celinguk nyari tukan duren.dan akhinyaaaa KETEMU (seneng teramat luar binasa).. pengen jingkrak-jingkrakan sih sebenernya tapi engga mungkin di motor juga. akhirnya ane turun dari motor dengan tatapan berbinar binar penuh dengan duren.lalu terjadilah percakapan simple

G= GUE
A= ABANG DUREN


G: bang, durennya dong bang tiga. yang itu tuh gedean.(sambil nunjuk salah satu duren yang paling mentereng)

A: jangan itu neng, itu duren gede gede tapi engga sekolah jadi engga manis.

G: ada ada aja sih abang ( sambil tersenyum simpul) , yaudah deh bang pilihin dong tiga tapi jangan yang BUSUK ya bang.

A: tenang neng disini durennya engga ada yang BUSUK kok. yang BUSUK mah cuma abang doang !!.

G : *ngakak* (serasa pengen nyambit pake duren tuh si abang BUSUK )



Hehehheee maaf ya agan agan kalo cerita ane engga lucu, maklumin aja nih soalnya newbi tapi ane cuma pengen berbagi cerita pengalaman ane hari ini doang kok .
buset si abang malah ngaku kalo dia busuk hahahah
Abangnya keseringan nonton OVJ tuh..
abangnya humoris..., mngkin faktor yg beli sista kali yak...
dmana bagian lucu nya yahhhhh
hahaha
Si abanya rendah diri
tak kirain apa neng
sedikit lagi hampir lucu...
busuk apanya ya si pedagang,,
Abang tukang durennya ngaco
hahahaha, si abangnya yang jualan duren koplak sist, masak dirinya sendiri di busukin.
Quote:Original Posted By tim.SAR
hahahaha, si abangnya yang jualan duren koplak sist, masak dirinya sendiri di busukin.


autis abangnya y gan wkwkwk
dah ane gan
lumayan gan...bisa ngilangin stress..

ente koplak
ya gpp dah lumayan
bisa juga tuh tukang duren becandanya.
asal TS jgn naksir aja ya
Tukang durennya kelewat manis kali jadi na mpe bosok
hehehe
wkwkw lucu jg gan