alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c20149611243ae4600005a/duren-busuk
Ngakak duren busuk
[B]kejadian ini baru ane alamin sekitar 2 jam lalu.

niatnya ane mau beli duren. sambil ngendarain motor dengan gaya super kece ane celingak celinguk nyari tukan duren.dan akhinyaaaa KETEMU (seneng teramat luar binasa).. pengen jingkrak-jingkrakan sih sebenernya tapi engga mungkin di motor juga. akhirnya ane turun dari motor dengan tatapan berbinar binar penuh dengan duren.lalu terjadilah percakapan simple

G= GUE
A= ABANG DUREN


G: bang, durennya dong bang tiga. yang itu tuh gedean.(sambil nunjuk salah satu duren yang paling mentereng)

A: jangan itu neng, itu duren gede gede tapi engga sekolah jadi engga manis.

G: ada ada aja sih abang ( sambil tersenyum simpul) , yaudah deh bang pilihin dong tiga tapi jangan yang BUSUK ya bang.

A: tenang neng disini durennya engga ada yang BUSUK kok. yang BUSUK mah cuma abang doang !!.

G : *ngakak* (serasa pengen nyambit pake duren tuh si abang BUSUK )



Hehehheee maaf ya agan agan kalo cerita ane engga lucu, maklumin aja nih soalnya newbi tapi ane cuma pengen berbagi cerita pengalaman ane hari ini doang kok . emoticon-Big Grin
buset si abang malah ngaku kalo dia busuk hahahah
emoticon-Ngakak Abangnya keseringan nonton OVJ tuh..
abangnya humoris..., mngkin faktor yg beli sista kali yak... emoticon-Malu
emoticon-Matabelo dmana bagian lucu nya yahhhhh
hahaha
Si abanya rendah diri
emoticon-Bingung tak kirain apa neng
sedikit lagi hampir lucu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak busuk apanya ya si pedagang,,emoticon-Ngakak
Abang tukang durennya ngaco
hahahaha, si abangnya yang jualan duren koplak sist, masak dirinya sendiri di busukin.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tim.SAR
hahahaha, si abangnya yang jualan duren koplak sist, masak dirinya sendiri di busukin.
emoticon-Ngakak


autis abangnya y gan wkwkwk
emoticon-Ngakak dah ane gan
lumayan gan...bisa ngilangin stress..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ente koplak emoticon-Ngakak
ya gpp dah lumayan
bisa juga tuh tukang duren becandanya.
asal TS jgn naksir aja ya
emoticon-Ngakak
Tukang durennya kelewat manis kali jadi na mpe bosokemoticon-Hammer2
hehehe
wkwkw lucu jg gan emoticon-Ngakak