Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1f5df48ba54a014000042/sifat-hantu-indonesia-yang-bisa-di-tiru
sifat hantu indonesia yang bisa di tiru
Tidak semua sifat hantu indonesia itu jelek. Nih sifat hantu yang bisa ditiru:
1. Tuyul
Masih kecil udah MANDIRI, bisa cari uang sendiri.
2. Kuntilanak
Susah senang selalu tertawa, ini
menunjukkan kepribadian kuntilanak ini OPTIMIS.
3. pocongk
Dari dulu bajunya nggak pernah ganti, artinya dia tidak tertarik pada fashion, sangat BERSAHAJA.
4. Nyi Roro Kidul
Walau selalu menetap di lautan, tapi
pakaiannya selalu lengkap dan sopan, dia nggak pake baju renang, artinya dia selalu MENJAGA ETIKA DAN KEHORMATAN.
5. Jelangkung
Datang nggak di undang, pulang nggak diantar artinya dia NGGAK MAU MEREPOTKAN ORANG LAIN.
6. Genderuwo dan Gerandong
Ini adalah makhluk halus yang paling istimewa, walau mukanya jelek, ancur,badannya bau, pokonya jorok dan menakutkan tapi sifatnya sangat SABAR.Buktinya dia mau baca tulisan ini sampai habis...
Ckckckc ,, bner bner ,, knp indonesia gk tenar sekalian ,,
sempak..
ane di bilang genderuo..


somplak bener nie joke
yang terakhir sialan
menghibur kan nice joke
sering baca nih cerita gan..hhehe
but, tetep KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!!
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
udah pernah liat..
eit malah ngatain
makasih ya gan udh blg ana genderuwo
ava ane emang gondoruwo gan..
kocak gan
genderowo ma jelangkung
bah uda baca serius.eh malah dikatain genderuwo
kebaca semua berarti ane generua dong wakawkaw
Keep posting gan
nice jokes gan....mantap
Wkwkkwwkwkwk bisa aja ente bikin lawakan gan ,Lumayan bisa nyengir nyengir sendiri dimalam yg galau ini

Keep share your joke gan ::
×