alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1f37c552acffb2f000025/pilih-pacar-hati-hati-my-bro
Pilih Pacar Hati-hati My Bro...
@AlabamaFChicken:
Punya pacar yang banyak nuntutnya beneran bikin pusing.
Masa gara" urusan urusan telat dateng aja lapor polisi..
Wah...
Bahaya emang kalo pacaran ama anak pak polisi...emoticon-Ngakak

Tapi yang lebih parah pacaran ama anak pak jaksa,
Belom buat salah aja udah di ancam ketuk palu di kepala..
Wah..Payah.
Bisa-bisa benjol dan pusing kepala..

tapi jangan sekali kali pacaran ama anak petinju...
kalo ada masalah...
lo tau sendiri deh akibatnya,,,emoticon-Ngakak

bisa bisa ditinju sama bapaknya emoticon-Ngakak
yaaa bener ga apalagi puny pacar algojo
wkwkwkwkw lucu deh emoticon-Ngakak
Haha mayan gan Keep posting
emoticon-Ngakak gan
wakaka... bisa ditinju muka ente emoticon-Ngakak
disuruh telen sarung tinju
emoticon-Ngakak
hahahah konyol bener nie joke emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huahuahuahua kocak bener ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahh emank bener gan haruz ati2 gan
hahahahahahahahahaha...bs aja ente...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
hahah bisa aja sie agan emoticon-Big Grin
ente mau ngelawak apa curhat gan ?? emoticon-Ngakak bpk ny si doi petinju yah emoticon-Ngakak
kalau di tinju lapor aja ama pacar yang bokapnya polisi
emoticon-Ngakak (S) wakakaka wakakaka wakakaka
ini baru joke keren gan...wkwkkwkw kocak abis gan
dtampol camer wkwkwk emoticon-Ngakak