Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1f37c552acffb2f000025/pilih-pacar-hati-hati-my-bro
Pilih Pacar Hati-hati My Bro...
@AlabamaFChicken:
Punya pacar yang banyak nuntutnya beneran bikin pusing.
Masa gara" urusan urusan telat dateng aja lapor polisi..
Wah...
Bahaya emang kalo pacaran ama anak pak polisi...

Tapi yang lebih parah pacaran ama anak pak jaksa,
Belom buat salah aja udah di ancam ketuk palu di kepala..
Wah..Payah.
Bisa-bisa benjol dan pusing kepala..

tapi jangan sekali kali pacaran ama anak petinju...
kalo ada masalah...
lo tau sendiri deh akibatnya,,,

bisa bisa ditinju sama bapaknya
yaaa bener ga apalagi puny pacar algojo
wkwkwkwkw lucu deh
Haha mayan gan Keep posting
gan
wakaka... bisa ditinju muka ente
disuruh telen sarung tinju
hahahah konyol bener nie joke
huahuahuahua kocak bener ente gan
wahh emank bener gan haruz ati2 gan
hahahahahahahahahaha...bs aja ente...
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
hahah bisa aja sie agan
ente mau ngelawak apa curhat gan ?? bpk ny si doi petinju yah
kalau di tinju lapor aja ama pacar yang bokapnya polisi
wakakaka wakakaka wakakaka
ini baru joke keren gan...wkwkkwkw kocak abis gan
dtampol camer wkwkwk