alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1f01ae874b40675000015/penelitian-baru-baru-ini-menyatakan-merokok-tidak-membahayakan-kesehatan-selama
PENELITIAN BARU BARU INI MENYATAKAN MEROKOK TIDAK MEMBAHAYAKAN KESEHATAN SELAMA......
Kebenaran bahwa merokok Itu tidak berbahaya terungkap ketika pada suatu
masa, emoticon-Cool
ada 3 orang pemuda yg sedang terjebak disebuah goa.
Ketiga pemuda tersebut-pun menelusuri goa sampai kedalam.
Ditengah perjalanan, pemuda B tersandung sesuatu.
Didalam gelap mereka mengamati benda yg membuat kaki pemuda B tersandung, dan ternyata itu sebuah lampu ajaib. dengan penuh hati hati dan berharap akan keajaiban, pemuda A-pun menggosok2 lampu tersebut. dan sim salabim abra cadabra........ , keajaiban-pun terjadi.
Terdengar suara teriakan disertai kepulan asap keluar dari mulut lampu ajaib tersebut. "Gyahahahaha....aku adalah raja jin Ifrit. Karena kalian telah membebaskan aku, maka akan aku kabulkan 3 permintaan kalian." emoticon-Ngakak (om jin kaskus ngakak)

Masing2 pemuda tersebutpun melancarkan permintaan

PEMUDA A : "Aku minta seluruh wanita yg ada diseluruh dunia ini dikumpulkan untuk ku dan letakkan aku dalam sebuah lubang dan jangan ada yg mengganggu selama 10 tahun". emoticon-Betty

PEMUDA B : "Aku minta seluruh minuman beralkohol yg ada didunia ini dikumpulkan dan letakkan aku dalam sebuah lubang dan jangan ada yg mengganggu selama 10 tahun" emoticon-Angkat Beer

Pemuda C : "Aku minta seluruh rokok yang ada didunia ini dikumpulkan dan letakkan aku dalam sebuah lubang dan jangan ada yg mengganggu selama 10 tahun". emoticon-Selamat (anggep aja ngerokok) hahahah... *maksa

Singkat cerita, 10 tahun telah berlalu, dan jin itupun membuka kembali lubang yg diminta pemuda tadi.
Terlihat pemuda A keluar dari lubang tersebut dgn badan yg kurus kering, sempoyongan dikarenakan melayani wanita² seluruh dunia.
Setelah keluar, pemuda A mati.
beberapa saat kemudian pemuda B keluar dgn perut yg membuncit dikarenakan kebanyakan minum dan tidak lama kemudian juga mengalami hal yang sama dengan pemuda A
Selanjutnya pemuda C keluar dgn tubuh yg segar bugar trus lari2 ngejar2 jin-nya sampai dapet dan memukul Jin itu.
dengan penuh keheranan jin itu bertanya :
bagaimana kamu bisa selamat selama 10 tahun di dalam gua ???
pemuda C mencak2 dan bilang
"JIIINNNN GGGUUUUOOOOOOBBBLLLOOOOOOKKKKK, KOOOORREEEEEEKKKKNNNYYYAAAAAA MMMAAAAAAAANNNNAAAAAA" emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) si pemuda C sering main kaskus. jd jin nya dibata bos.. emoticon-Ngakak hahahaha
Jin : ???????????????? emoticon-Hammer2

He...he... mungkin ada hikmah lain yang bisa diambil dari cerita diatas bukan? yah.. di pikir sendiri aja

PENELITIAN BARU BARU INI MENYATAKAN MEROKOK TIDAK MEMBAHAYAKAN KESEHATAN SELAMA......

Quote:emoticon-SundulMampir di lapak ane juga ganemoticon-Sundul
IPHONE 4 CDMA 16 GB VERIZON , CUCI GUDANG... SALE ABIS"AN.. COD/REKBER OK!!
IPHONE 4 CDMA WHITE 32 GB VERIZON LIKE NEW FULLSET MURAH
IPHONE 4 GSM 16GB FU BLACK FULLSET MULUS , HARGA CUCI GUDANG...
JUAL BB ESSEX 2 atau BB SECOND SPRINT
ONYX 1 9700 WHITE BATANGAN BONUS SOFTCASE ( onix 1 white batangan )
IPHONE 4S 32GB WHITE FULSETT MULUS SPRINT, UNLOCK BY GEVEY . OBRAL MURAH
gan emoticon-Ngakak ane jadinya baca lawakanya
Quote:Original Posted By LogOutx
gan emoticon-Ngakak ane jadinya baca lawakanya


hehehe... emang jokes yang ada pesen nya gan... hehehe...
bruakakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantap gan
hahahahahahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gdeROck
bruakakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mantap gan


makasih gan.. heheh emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By kusumahari
hahahahahahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



siap gan.. hahahaah
Quote:Original Posted By getthebuck
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


biar kompak sama si agan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hikmahnya apa ya? emoticon-Ngakakaja dulu hikmahnya ntar aja
udah sering baca gan emoticon-Smilie
wakakaka jinnya di bata gan wkak
ane dah pernah baca gan
tapi lumayan lah bikin nyengir
serius ngakak ane gan... klo ane udah tak gantung jinnya
emoticon-Ngakak wakakak
emoticon-thumbsup
lol
emoticon-Ngakak
untung si jin lupa ngasih Korek (ato si pemudanya yg lupa minta emoticon-Hammer2), kalau tidak bakal nyusul si A dan B.
hwkwkwk 10 tahun dipelototin ajah tuh rokok
Quote:Original Posted By kenzzzo
hikmahnya apa ya? emoticon-Ngakakaja dulu hikmahnya ntar aja


emoticon-Ngakak hikmahnya masih ada main sm om jin nya gan.. hahahah

Quote:Original Posted By sintaler
udah sering baca gan emoticon-Smilie


mantap gan.. share sm yang belum baca aja gan.. hehe
Quote:Original Posted By yudhahahahihi
wakakaka jinnya di bata gan wkak


jin nya kaskus holic gan.. hahaha

Quote:Original Posted By KayaNada
ane dah pernah baca gan
tapi lumayan lah bikin nyengir


makasih gan msh mau mampir lg.. hehe

Quote:Original Posted By kaosbodong
serius ngakak ane gan... klo ane udah tak gantung jinnya


ane bantuin emoticon-Sundul itu jin nya biar smp di gantung nya... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By archipidi
emoticon-Ngakak wakakak


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ragilliyandi
emoticon-thumbsup
lol


makasih gan... emoticon-I Love Indonesia

Quote:Original Posted By raijin88
emoticon-Ngakak
untung si jin lupa ngasih Korek (ato si pemudanya yg lupa minta emoticon-Hammer2), kalau tidak bakal nyusul si A dan B.


jin nya gag lupa gan. tp si C nya yang bahlul gag minta korek. hahahah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tukang_mie
hwkwkwk 10 tahun dipelototin ajah tuh rokok


yoi gan... tuh mulut smp asem kyk ketek gr" nahan ngerokok.. hahahah emoticon-Ngakak