Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1f01ae874b40675000015/penelitian-baru-baru-ini-menyatakan-merokok-tidak-membahayakan-kesehatan-selama
PENELITIAN BARU BARU INI MENYATAKAN MEROKOK TIDAK MEMBAHAYAKAN KESEHATAN SELAMA......
Kebenaran bahwa merokok Itu tidak berbahaya terungkap ketika pada suatu
masa,
ada 3 orang pemuda yg sedang terjebak disebuah goa.
Ketiga pemuda tersebut-pun menelusuri goa sampai kedalam.
Ditengah perjalanan, pemuda B tersandung sesuatu.
Didalam gelap mereka mengamati benda yg membuat kaki pemuda B tersandung, dan ternyata itu sebuah lampu ajaib. dengan penuh hati hati dan berharap akan keajaiban, pemuda A-pun menggosok2 lampu tersebut. dan sim salabim abra cadabra........ , keajaiban-pun terjadi.
Terdengar suara teriakan disertai kepulan asap keluar dari mulut lampu ajaib tersebut. "Gyahahahaha....aku adalah raja jin Ifrit. Karena kalian telah membebaskan aku, maka akan aku kabulkan 3 permintaan kalian." (om jin kaskus ngakak)

Masing2 pemuda tersebutpun melancarkan permintaan

PEMUDA A : "Aku minta seluruh wanita yg ada diseluruh dunia ini dikumpulkan untuk ku dan letakkan aku dalam sebuah lubang dan jangan ada yg mengganggu selama 10 tahun".

PEMUDA B : "Aku minta seluruh minuman beralkohol yg ada didunia ini dikumpulkan dan letakkan aku dalam sebuah lubang dan jangan ada yg mengganggu selama 10 tahun"

Pemuda C : "Aku minta seluruh rokok yang ada didunia ini dikumpulkan dan letakkan aku dalam sebuah lubang dan jangan ada yg mengganggu selama 10 tahun". (anggep aja ngerokok) hahahah... *maksa

Singkat cerita, 10 tahun telah berlalu, dan jin itupun membuka kembali lubang yg diminta pemuda tadi.
Terlihat pemuda A keluar dari lubang tersebut dgn badan yg kurus kering, sempoyongan dikarenakan melayani wanita² seluruh dunia.
Setelah keluar, pemuda A mati.
beberapa saat kemudian pemuda B keluar dgn perut yg membuncit dikarenakan kebanyakan minum dan tidak lama kemudian juga mengalami hal yang sama dengan pemuda A
Selanjutnya pemuda C keluar dgn tubuh yg segar bugar trus lari2 ngejar2 jin-nya sampai dapet dan memukul Jin itu.
dengan penuh keheranan jin itu bertanya :
bagaimana kamu bisa selamat selama 10 tahun di dalam gua ???
pemuda C mencak2 dan bilang
"JIIINNNN GGGUUUUOOOOOOBBBLLLOOOOOOKKKKK, KOOOORREEEEEEKKKKNNNYYYAAAAAA MMMAAAAAAAANNNNAAAAAA" si pemuda C sering main kaskus. jd jin nya dibata bos.. hahahaha
Jin : ????????????????

He...he... mungkin ada hikmah lain yang bisa diambil dari cerita diatas bukan? yah.. di pikir sendiri aja

PENELITIAN BARU BARU INI MENYATAKAN MEROKOK TIDAK MEMBAHAYAKAN KESEHATAN SELAMA......

Quote:Mampir di lapak ane juga gan
IPHONE 4 CDMA 16 GB VERIZON , CUCI GUDANG... SALE ABIS"AN.. COD/REKBER OK!!
IPHONE 4 CDMA WHITE 32 GB VERIZON LIKE NEW FULLSET MURAH
IPHONE 4 GSM 16GB FU BLACK FULLSET MULUS , HARGA CUCI GUDANG...
JUAL BB ESSEX 2 atau BB SECOND SPRINT
ONYX 1 9700 WHITE BATANGAN BONUS SOFTCASE ( onix 1 white batangan )
IPHONE 4S 32GB WHITE FULSETT MULUS SPRINT, UNLOCK BY GEVEY . OBRAL MURAH
gan ane jadinya baca lawakanya
Quote:Original Posted By LogOutx
gan ane jadinya baca lawakanya


hehehe... emang jokes yang ada pesen nya gan... hehehe...
bruakakakakaka

mantap gan
hahahahahahahahaha


ngahaha

Quote:Original Posted By gdeROck
bruakakakakaka

mantap gan


makasih gan.. heheh

Quote:Original Posted By kusumahari
hahahahahahahahaha




siap gan.. hahahaah
Quote:Original Posted By getthebuck
ngahaha



biar kompak sama si agan..
hikmahnya apa ya? aja dulu hikmahnya ntar aja
udah sering baca gan
wakakaka jinnya di bata gan wkak
ane dah pernah baca gan
tapi lumayan lah bikin nyengir
serius ngakak ane gan... klo ane udah tak gantung jinnya
wakakak

lol

untung si jin lupa ngasih Korek (ato si pemudanya yg lupa minta ), kalau tidak bakal nyusul si A dan B.
hwkwkwk 10 tahun dipelototin ajah tuh rokok
Quote:Original Posted By kenzzzo
hikmahnya apa ya? aja dulu hikmahnya ntar aja


hikmahnya masih ada main sm om jin nya gan.. hahahah

Quote:Original Posted By sintaler
udah sering baca gan


mantap gan.. share sm yang belum baca aja gan.. hehe
Quote:Original Posted By yudhahahahihi
wakakaka jinnya di bata gan wkak


jin nya kaskus holic gan.. hahaha

Quote:Original Posted By KayaNada
ane dah pernah baca gan
tapi lumayan lah bikin nyengir


makasih gan msh mau mampir lg.. hehe

Quote:Original Posted By kaosbodong
serius ngakak ane gan... klo ane udah tak gantung jinnya


ane bantuin itu jin nya biar smp di gantung nya...
Quote:Original Posted By archipidi
wakakak




Quote:Original Posted By ragilliyandi

lol


makasih gan...

Quote:Original Posted By raijin88

untung si jin lupa ngasih Korek (ato si pemudanya yg lupa minta ), kalau tidak bakal nyusul si A dan B.


jin nya gag lupa gan. tp si C nya yang bahlul gag minta korek. hahahah

Quote:Original Posted By tukang_mie
hwkwkwk 10 tahun dipelototin ajah tuh rokok


yoi gan... tuh mulut smp asem kyk ketek gr" nahan ngerokok.. hahahah