alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1e73a562acf0a35000039/dijamin
Dijamin???
halo agan/wati semua....

ane mau berbagi cerita yang menurut ane lucu bgt nih...

kalo suka silakan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo ga suka... emoticon-Sorry

Semoga terhibur emoticon-Ngakak

Suatu sore gw lgi di parkiran motor sebuah resto fastfood di kawasan binjay
pas mo ngeluarin motor, gak sengaja gw menndengar percakapan seorang anak (nih anak kira-kira 5 taon lah)

Anak : (Membaca dengan terbata2 papan tulisan di deket tempat parkir)
"Harap kunci ganda kendaraan anda, pihak M.D*** tidak menjamin atas kehiangan, pencurian, dsb,"emoticon-Bingung (S)

Bapak: "Ayo naik"

Anak: "Pa,M.D*** gak jamin kehilangan pa...."

Bapak: emoticon-Bingung (S)

Anak: "Pa, jadi dimana yang dijamin? Kalo di K.** dijamin gak pa?" emoticon-Bingung (S)

Bapak: emoticon-Cape d... (S)

Gw: emoticon-Ngakak
Ente ngelawak gannn? emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
lah kepikiran ampe situ gan tuh anak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaskuserunyu
halo agan/wati semua....

ane mau berbagi cerita yang menurut ane lucu bgt nih...

kalo suka silakan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo ga suka... emoticon-Sorry

Semoga terhibur emoticon-Ngakak

Suatu sore gw lgi di parkiran motor sebuah resto fastfood di kawasan binjay
pas mo ngeluarin motor, gak sengaja gw menndengar percakapan seorang anak (nih anak kira-kira 5 taon lah)

Anak : (Membaca dengan terbata2 papan tulisan di deket tempat parkir)
"Harap kunci ganda kendaraan anda, pihak M.D*** tidak menjamin atas kehiangan, pencurian, dsb,"emoticon-Bingung (S)

Bapak: "Ayo naik"

Anak: "Pa,M.D*** gak jamin kehilangan pa...."

Bapak: emoticon-Bingung (S)

Anak: "Pa, jadi dimana yang dijamin? Kalo di K.** dijamin gak pa?" emoticon-Bingung (S)

Bapak: emoticon-Cape d... (S)

Gw: emoticon-Ngakak


wkokwao koplak gan, itu anak penggemar junkfood yaa emoticon-Ngakak
keep posting aja deh gan
emoticon-Matabelo
harus byk" nton OVJ gan biar bisa ngelawak
emoticon-Ngakak
haha...namanya jg anak2
Maju terus gan.....
emoticon-Ngakak cerdas tuh bocah
hehehehe...
berbagi pengalaman aja gan..
Quote:Original Posted By sucian
Ente ngelawak gannn? emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


iya gan...kritis juga caraberpikir tuh anak... emoticon-NgakakQuote:Original Posted By bronjong
lah kepikiran ampe situ gan tuh anak emoticon-Ngakak


oke gan emoticon-Malu (S)Quote:Original Posted By chandraw2606
keep posting aja deh gan
emoticon-Matabelo
harus byk" nton OVJ gan biar bisa ngelawak
emoticon-Ngakak


yoi gan emoticon-NgakakQuote:Original Posted By wiraaja19
emoticon-Ngakak cerdas tuh bocah


namanya juga anak² gan..
anak kecil si pastinnya polos gan nannyannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
seep gan lanjutkan lah klo kata SBY
ikutan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak aja dah..
emoticon-Ngakak
bia aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin ketaw aemoticon-Ngakak
×