Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1e73a562acf0a35000039/dijamin
Dijamin???
halo agan/wati semua....

ane mau berbagi cerita yang menurut ane lucu bgt nih...

kalo suka silakan

kalo ga suka...

Semoga terhibur

Suatu sore gw lgi di parkiran motor sebuah resto fastfood di kawasan binjay
pas mo ngeluarin motor, gak sengaja gw menndengar percakapan seorang anak (nih anak kira-kira 5 taon lah)

Anak : (Membaca dengan terbata2 papan tulisan di deket tempat parkir)
"Harap kunci ganda kendaraan anda, pihak M.D*** tidak menjamin atas kehiangan, pencurian, dsb,"

Bapak: "Ayo naik"

Anak: "Pa,M.D*** gak jamin kehilangan pa...."

Bapak:

Anak: "Pa, jadi dimana yang dijamin? Kalo di K.** dijamin gak pa?"

Bapak:

Gw:
Ente ngelawak gannn?

lah kepikiran ampe situ gan tuh anak
Quote:Original Posted By kaskuserunyu
halo agan/wati semua....

ane mau berbagi cerita yang menurut ane lucu bgt nih...

kalo suka silakan

kalo ga suka...

Semoga terhibur

Suatu sore gw lgi di parkiran motor sebuah resto fastfood di kawasan binjay
pas mo ngeluarin motor, gak sengaja gw menndengar percakapan seorang anak (nih anak kira-kira 5 taon lah)

Anak : (Membaca dengan terbata2 papan tulisan di deket tempat parkir)
"Harap kunci ganda kendaraan anda, pihak M.D*** tidak menjamin atas kehiangan, pencurian, dsb,"

Bapak: "Ayo naik"

Anak: "Pa,M.D*** gak jamin kehilangan pa...."

Bapak:

Anak: "Pa, jadi dimana yang dijamin? Kalo di K.** dijamin gak pa?"

Bapak:

Gw:


wkokwao koplak gan, itu anak penggemar junkfood yaa
keep posting aja deh gan

harus byk" nton OVJ gan biar bisa ngelawak
haha...namanya jg anak2
Maju terus gan.....
cerdas tuh bocah
hehehehe...
berbagi pengalaman aja gan..
Quote:Original Posted By sucian
Ente ngelawak gannn?



iya gan...kritis juga caraberpikir tuh anak... Quote:Original Posted By bronjong
lah kepikiran ampe situ gan tuh anak


oke gan Quote:Original Posted By chandraw2606
keep posting aja deh gan

harus byk" nton OVJ gan biar bisa ngelawak


yoi gan Quote:Original Posted By wiraaja19
cerdas tuh bocah


namanya juga anak² gan..
anak kecil si pastinnya polos gan nannyannya
hahah kocak dah gan
seep gan lanjutkan lah klo kata SBY
ikutan aja dah..
bia aja nie agan bikin ketawa ane
bisa aja nie agan bikin ketaw a
×