Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1cec30c75b4e46a000000/yang-lagi-kesal-masuk-gan
Thumbs up yang lagi kesal masuk gan...
Sebaiknya masuk ke mari dulu
Spoiler for IKLAN:


Spoiler for harus teliti gan:



lihat apa gan? lucu ga gambarnya?
Wahhh kagak keluar gambarnya gan apa agan bisa liat yg goib"?

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
Quote:Original Posted By EdhoAdria
Wahhh kagak keluar gambarnya gan apa agan bisa liat yg goib"?

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!


wah koneksi agan lagi ga bagus tuh gan,,,, coba dilihat lagi deh dengan teliti haha
Quote:Original Posted By ricolg


wah koneksi agan lagi ga bagus tuh gan,,,, coba dilihat lagi deh dengan teliti haha


Masih ga nongol gan, yasudahlah walau sedikit merinding sama agan ini, mau nongol ato ga nongol ntuh gamnbar yg penting ane PERTAMAXXX

mn gambarnya??
wakakakaka ini dia yang bikin emosi, NO PIC hahahahahahaha
kaga ada apa2






parah lo gan
Quote:Original Posted By EdhoAdria


Masih ga nongol gan, yasudahlah walau sedikit merinding sama agan ini, mau nongol ato ga nongol ntuh gamnbar yg penting ane PERTAMAXXX



Quote:Original Posted By manekihammie
mn gambarnya??


Quote:Original Posted By madekip
wakakakaka ini dia yang bikin emosi, NO PIC hahahahahahaha


Quote:Original Posted By just.alvin
kaga ada apa2






parah lo gan


ciyus ada gambarnya, coba lihat deh gan baik2 haha
lucu banget, gan.
wkakak, agan ini emang pintar cari sensasi
yang lagi kesal masuk gan...



ini nih yg bikin tambah kesel
Jatuhnya parah bener gan
bikin kesel bgt nih.. sumpah..
bisa aja TSnya.. padahal udah pnasaran
Quote:Original Posted By kuntoro46
lucu banget, gan.


Quote:Original Posted By andrheandrhe
wkakak, agan ini emang pintar cari sensasi


Quote:Original Posted By adi.elf24
yang lagi kesal masuk gan...



ini nih yg bikin tambah kesel


Quote:Original Posted By rsps
Jatuhnya parah bener gan


Quote:Original Posted By fortuda
bikin kesel bgt nih.. sumpah..
bisa aja TSnya.. padahal udah pnasaran


haha, coba dilihat baik2 deh gan, ada tanda paling kannan tuh, terus diclick deh pasti senang lihat gambarnya haha
Ga ngerti gan
Maen gambanye gan
kocak nih TS nya ada ada aja.. bikin teka tekinya
whahahaaa pda once nih apa lg itu yg di atas kekeuh ngmng "gada gambar nya" ngakak ane
Quote:Original Posted By rifky888
Ga ngerti gan


Quote:Original Posted By zers
Maen gambanye gan


Quote:Original Posted By carbunkle88
kocak nih TS nya ada ada aja.. bikin teka tekinya


haha, coba dilihat gan ada tanda ">" nah itu diclick haha... hati2 virus gan haha
jiahhhh....