Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1cc5e05346a5f7a00004e/telor-jadi-nanas-penasaran-masuk-lah-gan
Telor jadi nanas [penasaran? Masuk lah gan]
Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang sedang berbincang-bincang
Koko : "Di, tau ga cara biar telur jadi nanas?"
Didi : "Mana mungkin telur bisa jadi nanas?"
Koko : "Bisa koq, mau tau caranya? Sini ikut aku.."
Kemudian mereka ke dapur dan merebus telur itu hingga panas. Kemudian Koko mengambil telur itu dan diletakan di mangkuk.
Koko : "Sini ikut aku."
Mereka berdua pun ke kamar adik Koko.
Koko : "Dik, coba tadahkan tanganmu." (setelah ditadahkan kemudian diletakan di tangan adiknya)
Adik : "Nanaaaaaasss..............Nanaaaaaaaaaassssss ssss !!!!"
Koko : "Tuh kan telurnya jadi nanas.."

Maaf kalo basi gan Dan moga aja ngga
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
hahahah gan ane jadinya habis liat jokenya
Anak kecil bilang panas jadinya nanas ya
Cuakaka ngakak asli gan
hahahah gan ane jadinya habis liat jokenya
wah... bisa dituntut tuh...
ikut aja dech
keep ngejoke yah sob
koplak abngnya gan
nice joke gan..
geblek kirain apaan
itu panas gan, adiknya sumbing kali ya
panas itu gannn wkwkwkwk :P ngakak dahhhh
yah boleh lah gan, ane bantu sundulin yah
biar banyak yang baca
Quote:Original Posted By StupidOne
itu panas gan, adiknya sumbing kali ya


iah bs jadi gan atau adeknya blm bs ngomong jelas kali

kocak gan
hahah bikin perut sakit nie
inget anak gw di rmh gan.. kocak
busway gan
Lelucon udah umum
Tetep lanjutkan gan

Quote:Gambar ASLI Hasil dari Aplikasi Paint
×