alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1cc5e05346a5f7a00004e/telor-jadi-nanas-penasaran-masuk-lah-gan
Telor jadi nanas [penasaran? Masuk lah gan]
Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang sedang berbincang-bincang
Koko : "Di, tau ga cara biar telur jadi nanas?"
Didi : "Mana mungkin telur bisa jadi nanas?"
Koko : "Bisa koq, mau tau caranya? Sini ikut aku.."
Kemudian mereka ke dapur dan merebus telur itu hingga panas. Kemudian Koko mengambil telur itu dan diletakan di mangkuk.
Koko : "Sini ikut aku."
Mereka berdua pun ke kamar adik Koko.
Koko : "Dik, coba tadahkan tanganmu." (setelah ditadahkan kemudian diletakan di tangan adiknya)
Adik : "Nanaaaaaasss..............Nanaaaaaaaaaassssss ssss !!!!"
Koko : "Tuh kan telurnya jadi nanas.."

Maaf kalo basi gan emoticon-Ngakak Dan moga aja ngga emoticon-Repost
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
hahahah gan emoticon-Ngakak ane jadinya habis liat jokenya
Anak kecil bilang panas jadinya nanas ya emoticon-Big Grin
Cuakaka ngakak asli gan emoticon-Ngakak
hahahah gan ane jadinya habis liat jokenya
wah... bisa dituntut tuh...
ikut emoticon-Ngakak aja dech
keep ngejoke yah sobemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak abngnya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nice joke gan..
emoticon-Ngakak geblek kirain apaan
itu panas gan, adiknya sumbing kali ya
emoticon-Ngakak
panas itu gannn wkwkwkwk :P ngakak dahhhh
yah boleh lah gan, ane bantu sundulin yah
biar banyak yang baca emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By StupidOne
itu panas gan, adiknya sumbing kali ya
emoticon-Ngakak


iah bs jadi gan atau adeknya blm bs ngomong jelas kali
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
hahah bikin perut sakit nie emoticon-Ngakak
inget anak gw di rmh gan.. kocak
busway gan emoticon-Cool
Lelucon udah umum emoticon-Peace emoticon-Peace
Tetep lanjutkan gan emoticon-Baby Boy 1

Quote:Gambar ASLI Hasil dari Aplikasi Paint
×