Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1cb54631243612d00001b/korupsingga-ngakak-gigit-sendal-deh
Korupsi[ngga ngakak gigit sendal deh]
Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan..
Sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia..
Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.. Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,
Orang Filipina : "Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"
Malaikat : "Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda"
Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."
Orang Thailand : "Wah brengsek ! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi ! Pantes negara gue miskin!!"
Orang Singapore : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh..Kebukti negara gw bersih dari yg namanya Korupsi... Hahahaha"
Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya). Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ???? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaaa..."
Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"
Orang Indonesia : "Indonesia"
Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin.."

Jangan lupa sama ya agan.

Mungkin sebagian dari agan udah tau ceritanya
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
Ngakak gan
bah hahaha kipas angin..
adem bener dah tuh
hahah bikin aja nie ts
Miris ya
dah pernah baca..
asli koplak dah gan
ni juga udh pnah baca.. tp salah saku jokes terlucu
koplak ente gan
waduh kipas angin ane jadinya
waduh kipas angin otobot
muternya ga nanggung2..
indonesia raja nya korupKorupsi[ngga ngakak gigit sendal deh]Korupsi[ngga ngakak gigit sendal deh]Korupsi[ngga ngakak gigit sendal deh]
indonesia banget


nice gan, udah pernah dger tpi ttep ketawa

keep posting
nice jokes gan, keep post
Hahahaha saking kencengnya korupsi yahhh....
lucu gan bikin ane ngakak
×