alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1c6a61fd7191d49000043/antara-potensi-dan-kenyataan
Antara Potensi dan Kenyataan
Seorang anak mendapat PR untuk menjelaskan arti dari Potensi dan Kenyataan. Kemudian dia bertanya kepada papahnya.

"Pah, aku ada PR nih disuruh jelasin maksud dari Potensi dan Kenyataan", tanya si anak.

"Hmm.. gini aja, kamu coba tanya mamah, bilang gini.. mah kalo mamah dikasih duit 1 M tp musti tidur ama Primus mau gak?", jawab si papah.

"Terus habis itu, tanya ama kakak kamu, tanya gini.. kak kalo kakak dikasih duit 1 M tp musti tidur ama Dude Herlino mau gak?", sambung si papah.

Kemudian si anak nyamperin mamanya dan bertanya percis yg disuruh papahnya, dan mamahnya menjawab,

"Apa2an sih kamu ini.. tp kalo Primus mamah sih mau.. eh! tp jgn bilang2 papah ya..", jawab si ibu

Dan dilanjut bertanya kepada kakaknya, dan si kakak menjawab..

"Haa.. sama Dude Herlino.. kakak mau bangetz..", ungkap kakaknya.

Kemudian di anak kembali menghampiri papahnya dan berkata
"Sekarang saya tau arti dari Potensi dan Kenyataan pah.. jd keluarga kita ber-potensi memiliki uang 2M, namun dalam kenyataannya ada 2 pelacur di rumah ini."
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak buset istri ama anaknya di blg pelacur akakak
Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
hahah emoticon-Ngakak ane jadinya nie
wkwkwk kacau.. emoticon-Ngakak (S)
hahahah lumayan dah gan ane sampe emoticon-Ngakak

Thumbs up 
8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan.,.,
bikin ketawa juga ente gan emoticon-Ngakak
hahahah lumayan dah gan bikin senyuma ane nie emoticon-Ngakak
lucu juga ganemoticon-Ngakak sadis tuh anak ngomong nya
sumpah ngakak banget ane gan, kocak tuh bocah blgin kluarga sndiri kyk gtu. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngkak gua gan apaek perut akit hahaha
hahahhahah kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak parahh
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak