Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1c6a61fd7191d49000043/antara-potensi-dan-kenyataan
Antara Potensi dan Kenyataan
Seorang anak mendapat PR untuk menjelaskan arti dari Potensi dan Kenyataan. Kemudian dia bertanya kepada papahnya.

"Pah, aku ada PR nih disuruh jelasin maksud dari Potensi dan Kenyataan", tanya si anak.

"Hmm.. gini aja, kamu coba tanya mamah, bilang gini.. mah kalo mamah dikasih duit 1 M tp musti tidur ama Primus mau gak?", jawab si papah.

"Terus habis itu, tanya ama kakak kamu, tanya gini.. kak kalo kakak dikasih duit 1 M tp musti tidur ama Dude Herlino mau gak?", sambung si papah.

Kemudian si anak nyamperin mamanya dan bertanya percis yg disuruh papahnya, dan mamahnya menjawab,

"Apa2an sih kamu ini.. tp kalo Primus mamah sih mau.. eh! tp jgn bilang2 papah ya..", jawab si ibu

Dan dilanjut bertanya kepada kakaknya, dan si kakak menjawab..

"Haa.. sama Dude Herlino.. kakak mau bangetz..", ungkap kakaknya.

Kemudian di anak kembali menghampiri papahnya dan berkata
"Sekarang saya tau arti dari Potensi dan Kenyataan pah.. jd keluarga kita ber-potensi memiliki uang 2M, namun dalam kenyataannya ada 2 pelacur di rumah ini."
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
buset istri ama anaknya di blg pelacur akakak
Ngakak gan
hahah ane jadinya nie
wkwkwk kacau..
hahahah lumayan dah gan ane sampe

Thumbs up 8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:

8=========D 50cm

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
lumayan gan bikin ane gan.,.,
bikin ketawa juga ente gan
hahahah lumayan dah gan bikin senyuma ane nie
lucu juga gan sadis tuh anak ngomong nya
sumpah ngakak banget ane gan, kocak tuh bocah blgin kluarga sndiri kyk gtu.
ngkak gua gan apaek perut akit hahaha
hahahhahah kocak gan
parahh
kampret gokil banget nih jokenya
Nah ini baru joke lucu bos
bisa aja bikin joke kaya gini
×