alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1c132542acf836a00003f/psk-murahan
PSK Murahan
Tugimin merayakan ultah Sherly istrinya dg mengajak menginap di sebuah hotel. Ketika sampai di hotel, Tugimin menuju front desk sementara Sherly masih di mobil. Setelah mendapat kunci kamar, Tugimin di dekati seorang PSK yg biasa mangkal di lobby, namun Tugimin cuek aja.

Ketika di kamar Tugimin bercerita dg bininya, bahwa waktu di lobby ada PSK yg coba menggoda tp gak mempan.. noleh pun tidak kata Tugimin.

"Gw gak percaya pah.. potongane sampeyan mosok gak noleh", kata Sherly.

"Ya sudah gw buktiin, loe ngumpet di lemari tar nguping aja dr dalem, gw mo telpon receptionis suruh PSK tadi ke kamar kita", kata Tugimin.

Beberapa saat kemudian, PSK nyampe ke kamar.

"Halooo om.. kenapa td sok jaim.. pura2 cuek pas di lobby..", canda PSK

"Heheh.. eh, tarif kamu sekali main berapa", tanya Tugimin.

"600rb untuk 3 jam om..", jawab PSK

"Hah.. mahal amat.. kalo 100rb gw mau", tegas Tugimin.

"Kalo 100rb, ama pelacur murahan aja om...", kata PSK sambil kabur

Kemudian Sherly keluar dari lemari dan tertawa, "Hahahah.. ok.. gw percaya ama loe pah"

"Ya udh kita turun makan di restoran di bawah yuk..", ajak Tugimin

Ketika mereka berdua makan di restoran hotel, tiba2 PSK td muncul menghampiri lalu berteriak, "Nah.. kalo PSK 100rb ya kayak gitu om.. tua and jelek!"
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gokil abis tu om
tengkyu gan..

emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By EdhoAdria
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul


hahah bikin emoticon-Ngakak ane aja nie agan
wakakakkakakakakakakak
PSK Murahan
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
skak mat tuh bininye
emoticon-Sorry
hahaha emoticon-Ngakak abis gan
hahahhaha,bininya udah tua sm peot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Huahahaa para sekali gan PSKnya emoticon-Ngakak
Tapi tugimin juga stress si gan, masa nawar 100rb emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
waduh emoticon-Ngakak
bininya udah nenek2 emoticon-Ngakak (S)
yah bininya disangka psk emoticon-Big Grin
Titip Thread Sederhana Ane ya Gan .

Spoiler for 100% Ngakak - Buka:
wah tuh PSK uda menyinggung perasaan istrinya tuh emoticon-Ngakak
jahhhhhhhh..... kena counter attack emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk ngakak gan mantapp
masa istrinya dikirain psk wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak senjata makan tuan. emang enak istrinya dikira murahan
kocak juga nie agan jokenya emoticon-Ngakak