Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1bdc81b76083d4f000058/payudara-wanita-berdasarkan-merek-hp
Payudara Wanita Berdasarkan Merek HP

Payudara wanita bisa terlihat dari merk HP yang dipakainya...

Nokia: Nongol Ketat Indah Alami.
Siemens: Simple Menuju Sensualitas.
Eriksson: Enak diraba isinya cuma silikon.
Samsung: Sangat Mantab Membusung.
Motorola: Montok Ora Ono Lawan.
LG: Lembek Gede.
Philips: Pilihan lelaki paling siiiip.
BB: Busyet Boooo.

Nah Kalo gak pake merk diatas, maaf saja itu pasti payudara made in China.
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!

keep post gan
ane ngakak nih

BTW ane KEDUAXXX neh gan!
.. BB= Busyet Boo, berarti payudaranya gede

Ada2 aja nih TSnya
keep pos Gan
bikin gan
btw, numpang mejeng di page one
klo htc apaan gan..
Mantab gan.... Lanjut.....
nice joke nice post gan
lanjutkan
wuakakakahahakakak
yang LG bikin nie
thanks gan, simak terus
Wahhh ada sesepuh toket nih.
hahahaha lucu gan jokes nya sampa tawa2 sendirian ane gan

sekalian titip lapak jualan acesoris blackberry original 100% gak original batre nya uang kembali 2x lipat
http://www.kaskus.co.id/thread/50ca2...batre-all-tipe
tutup pejwann busyeey behh
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Payudara Wanita Berdasarkan Merek HP
bisa aja ente gan..
bisa aja nie agan lawakanya
wkwkw merek cina kok ga ada haha
×