alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1bad1532acffc61000056/di-phpin-ibu-menyusui
di PHPin ibu menyusui
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kamu gak mau, nanti mamah kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" melihat itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya dek,

lagi lagi kamu melepasnya, mamah benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
Gile.....cepet bener yang diatas ane emoticon-Matabelo
lumayan gan bikin nyengir............

gpp, yang penting gua keduaxx emoticon-Cool
emoticon-Malu (S) ternyata nungguin antri susu ya
Quote:Original Posted By vegautomo
Gile.....cepet bener yang diatas ane emoticon-Matabelo
lumayan gan bikin nyengir............

gpp, yang penting gua keduaxx emoticon-Cool


emoticon-Shakehand2
haha wlaupun repost ttp lucu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tunggu antrian sembako x emoticon-Ngakak
jaahhhh emoticon-Ngakak maksa banget pengen nenen,, hahahaa
emoticon-Ngakak (S) ikut ngakak,nongkrong di pageone emoticon-Cool
Haha,sori kalo banyak salahnya ni postingan ane ya gan,
muupin,emoticon-Big Grin
hahahhaa..emoticon-Ngakak
gan , sumpah ane baca jokenya penggen emoticon-Ngakak
wkwkwk ternyata omnya nungguin emoticon-Ngakak (S)
bakakakaakakaka asli ngakak bnr ane gan
ijin nyimak dulu lah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
Bisa aja nich..!! emoticon-Ngakak
ternyata sampe ditungguin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ampon dah
baca ginian, kocak banget emoticon-Ngakak
×