alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1b8540975b44c47000002/kita-gilabukan-goblok
Kita GILA,Bukan GOBLOK
Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….”"

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut dari masing² t
iga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut….”"

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…”"
“Ƭɑpί … “
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”"

Si Pasien langsung jawab :
“”H E L L L O O O, ….”"
“kita ini G I L A tauuuu …..” bukannya GOBLOK kaya’ elu …”
CUAKAKA asli bikin ane ngakak emoticon-Ngakak nice post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star

BTW ane PERTAMAXXX neh gan! emoticon-Cool



emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yah sering tayang ini gan...keep posting aja dah emoticon-Angkat Beer
hahah bisa aja tuh orgil emoticon-Ngakak
wwkwkwkkwk lucu gan meski uda perna baca sebelumnya kwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lahhh ketemu cerita ini lagi emoticon-Big Grin
TSnya bedakah emoticon-Ngakak (S)



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost
pernah baca gan keep posting
PAJABAT emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak Beda ya gan Gila sama Goblok emoticon-Ngakak

mampir nih gan CAFE STAND UP COMEDY KASKUS
emoticon-Ngakak bisa saja neh si Agan joke nya emoticon-Ngakak

haha

ini kan kata" dari film hongkong .. emoticon-Ngakak
goblo y gan org itKita GILA,Bukan GOBLOK
Kita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOK
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mending mana nih, gila apa goblok emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwkw lucu ganemoticon-Ngakak (S)
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
wkakakak...
ade ade aje ente ntuh gan...
mantap dah.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×