Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1b8540975b44c47000002/kita-gilabukan-goblok
Kita GILA,Bukan GOBLOK
Seorang sopir Kendaraan bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena ban nya kempes…
Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang…

Dengan paniknya si supir berteriak :
“yaa ampuuunn…..gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya….”"

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis : “”Bang…copotin aja tuh satu baut dari masing² t
iga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut….”"

Si Supir langsung lega : “”Bener juga kata elu…”"
“Ƭɑpί … “
“Kok elu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”"

Si Pasien langsung jawab :
“”H E L L L O O O, ….”"
“kita ini G I L A tauuuu …..” bukannya GOBLOK kaya’ elu …”
CUAKAKA asli bikin ane ngakak nice post gan ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh gan!



LANJUTGAAAN!!!
Yah sering tayang ini gan...keep posting aja dah
hahah bisa aja tuh orgil
wwkwkwkkwk lucu gan meski uda perna baca sebelumnya kwkwkwk
lahhh ketemu cerita ini lagi
TSnya bedakah



4004994 FULLBOMBASTIC
repostrepost
pernah baca gan keep posting
PAJABAT
Beda ya gan Gila sama Goblok

mampir nih gan CAFE STAND UP COMEDY KASKUS
bisa saja neh si Agan joke nya

haha

ini kan kata" dari film hongkong ..
goblo y gan org itKita GILA,Bukan GOBLOK
Kita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOKKita GILA,Bukan GOBLOK
mending mana nih, gila apa goblok
wkwkwkkwkwkw lucu gan
Dapet ajah neh joke nya
wkakakak...
ade ade aje ente ntuh gan...
mantap dah.....