Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1a7ba572acfd15b000001/gue-di-katain-gila-gan
gue di katain gila gan,,,
lasung aja ya gan ke cerita semenjak ngaskus ane jd trauma gan krn ane di bilangin sama kode vertification di bilang gila salah ane apa ya gan ko bisa bisanya gitu,,,
demikian dulu gan mudah"an ga repost maaf ya gan nubie sih,,kl berkenan boleh deh di lempar ato no ya gan???

gue di katain gila gan,,,
Ngakak gan sementara ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh ciehehe
bisa aj loe gan
Quote:Original Posted By EdhoAdria
Ngakak gan sementara ane bantu

BTW ane PERTAMAXXX neh ciehehe


tank you gan,,

Katain balik aja gan
wkwkwwkwk aya2 wae gan.....keep posting gan
wkwkwkwk keren gan gimna tuh cara buatnya



Numpang ketawa aja gan.....
Biar rame thread nya.....
kesian banget gan di katain bego.. untung ane gak pernaqh dapet yg gitu,,,
tulis aja loh yg gila..
jangan jangan emang gila ente gan


kocak dah
Quote:Original Posted By kampretkampret
kesian banget gan di katain bego.. untung ane gak pernaqh dapet yg gitu,,,


iya gan,,,hi hi hi
Kasihan ente gan, cepat sembuh ya
benruntung aja loe gan , , hehehe

makasi gan dah bikin ane
keep post gan n lainkali doa dulu sblum liat captcha
gan perut w same sakit nih
Wkwkwk... Lucu bener gan... Bikin terhibur..
matabelo
gan perut ane sampe ngakak sendiri ni