alexa-tracking

Mengungkap Misteri Photo Pezinah Gancet Di Karawang ( Reallity )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c19d9a2d75b4656c000025/mengungkap-misteri-photo-pezinah-gancet-di-karawang--reallity
ane tau gancet udah lama gan dan setau ane gancet emang bisa terjadi,tapi gak tau yang di poto bener apa kaga
wah bisa jadi patung bersetubuh tuh emoticon-Ngakak
Quote:


yg boneng emoticon-Big Grin
bener apa enggk ya itu emoticon-Bingung (S)
wah
ada" aja
kimpoi di kuburan emoticon-Ngakak
Quote:


setuju
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sundul lagi ah..biar pada tau kalo ini cuma hoaxemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


gajelas amat ya film" horod indonesia
Spoiler for ADS:
Salah kamar tu gan.
Harusnya di hotel malah di kuburan emoticon-Big Grin
hoax ini mah... perhatikan baik2 fotonya... posisinya gk sesuai... posisi cowok lebih rendah dari cewek... kecuali baiknya panjang 50 cm
gak modal sihh cowoknya emoticon-Hammer2
ciyus????
hahhaha

nich cerita hoax banget...

walau gencet,tim dokter pasti punya cara misahinnya...
kalo gara2 hal mistis..kan ada kuncen yg bisa bantu lepasin...

kayak kejadian di kampung sebelah...
mesum di pemandian umum yg emang angker...(atasnya kuburan coy)...
gak bisa lepas...di panggilin kuncennya...bisa lepas...

cuma malunya kagak ketulungan....
ini mah di ambil dari film bukan gan? emoticon-Bingung (S)
repost
emoticon-Takut ngeri gan..amit" sampe gancet gitu
Hoax ya ternyata emoticon-Cape d... (S)
miris bnget bcanya gan emoticon-Takut (S)
buset zinah dimakan yg bener aj
Parah tuh, gimana rasanya jadi suaminya/ istrinya 2 orang itu emoticon-Mad (S)
melakukannya di tempat angker kali ya