alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c16eb6582acf397e000009/berita-kehilangan
BERITA KEHILANGAN
Telah kehilangan seorang anak :

Nama : Maman Muhammad Sulaeman
Jenis Kelamin : Laki Laki
Usia : 7 Tahun
Ciri-Ciri :
berambut Ikal
kulit sawo matang
Memiliki tanda hitam di pipi sebelah kiri
Memakai Gelang warna biru
Spoiler for PENAMPAKAN:

Meninggal kan rumah pada tanggal 13 Maret 2012 dengan mengenakan baju seragam SD dan tas gendong bergambar DORA.
Bagi yang menemukan dengan ciri-ciri di atas segera Hubungi Bpk.Rahmat/Ibu Diah alamat Jl.Sudirman No.25 Kecamatan Sukamulya Bandung No. Tlp. 085433666724 / 0223-858567 dan tolong sampaikan ke anaknya untuk segera pulang karena Sendalnya Mau di pake bapak nya ke tahlilan..........Terima Kasih
SAMBEL
buset yg dcari sendalnya gan ? emoticon-Ngakak
Ini udah kelewatan gan, menggunakan foto orang. Jelas merendahkan ini

req close
wakaka bisa aje neh
semua ciri2nya ga ada yg bisa kliatan
kecuali sendal emoticon-Big Grin
wakakakak baca pas bawahnya bikin emoticon-Ngakak
sandalnya lbh penting tuh..
hahah bisa aja nie agan emoticon-Ngakak
gelo sendalnya doank yg di butuhkan
parah kirain nyari orang nya emoticon-Ngakak
ilustrasinya kocak gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) parah sandal aja pinjem ke anaknya tapi apa sandalny ga kekecilan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Bisa ajah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak emoticon-Ngakak sandalnya aja yang dicariemoticon-Ngakak
Pernah kejadian sama TS ya? emoticon-Big Grin
Bisa aja ni kang ts
itu yang dilingkari kang ts yah? emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
Balikin sendalnya gan emoticon-Malu (S)
kok malah sendal
seett dah info lengkap dipajang buat cari sendal aje,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bsia aja nie agan bikin lawakanya emoticon-Ngakak