Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c16297582acff05a00003c/ibu-vs-anak-masuk-gan-ngakaks
Ibu vs Anak... masuk gan ngakaks...
Biar gak lama langsung aja gan ke TKP

"Pada suatu malam seorang suami istri sedang melakukan hubungan, namun tidak sengaja sata melakukan pintu kamar agak edikit terbuka. Kemudian si anak yang masih kecil tanpa sengaja pun melihat orang tuanya sedang melakukan, si anak tidak mengerti sedang apa orang tuanya (maklumlah anak kecil ), etapi keesokan harinya... "

Si anak sedang emut" jempol tangan-nya... si ibu melihat dan memarahinya...

Ibu : Adek kamu jorok banget sih!!! ngemut" jempol tangan begitu kan banyak kumannya!!!"
Anak : Ahh gak mau ahh maaa... enak abisnya, lagian emnag kenapa sih mah?.
Ibu : Jorok adek, kan banyak kumannya!!!!! Cuci tangan sana!!!
Anak : Mama lebihhh jorok dari adek, mama suka emut" punya-nya papaaa...!
Ibu : ??????

hahahahahahahaha

kalo pada terhibur jangan sungkan" lempar cendolnya yah gan...

Kalo gak suka jangan lempar ane paka bata yah gan sakit gan, tar benjolll

Kalo belum ISO bantu rate yah gan



Makasih yah gan udah mampir...
Makasih gan udah mampir
pengalaman ts waktu kecil ya?
hahaha gak kali gan...

lumayan gan daripada lumanyun
mayan gan lanjutkan
ketahu'an dech
hahahah koplak itu gan
parah tuh dedenya
Ketauan deh sikap mamanya
asli koplak bener nie joke



Wkwkwk





bisa aja nih agannya.....

bahaya uy
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan