alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c15fb35a2acf0b58000001/investasi-menarik
Smile investasi menarik
Mohon maaf kalau repost..
emoticon-Matabelo

Investasi menarik. Coba Simak
Husin...3 th lalu piara istri muda di jakarta. Trus dia beli rumah mewah seharga 1,8 M dikalangan di Jkt selatan.
Dia juga memberi uang belanja 15 jt/bln.
Th lalu dia putus dgn istri mudanya tadi dan menjual rumah mewah tadi, laku 3,7 M

Setelah dihitung hitung, selama 3 th hidup dgn istri muda mengeluarkan biaya 15juta X 3 th = 540juta. Jadi 3,7 M -1,8 M- 540 juta masih untung 1,36 M

Kemudian 1,36 M diserahkan kepada istrinya sambil cerita apa adanya. Istrinya marah besar......!

Kata Istrinya emoticon-Marah " dasar laki2 goblok! Kenapa gak sekalian piara 2 atau 3 sekaligus kalau tau investasi begus gini" sambil menempeleng suaminya.
Semoga menjadi inspirasi.emoticon-Smilie emoticon-Malu

Mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan kalau emoticon-Blue Repost atau nggak lucu hehehehe.

kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mayan gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
wkwkwkaka
yg oon siapa ya emoticon-Bingung (S)
Numpang ketawa aja gan.....
Biar rame thread nya.....
Numpang ketawa aja gan.....
Biar rame thread nya.....
emoticon-Ngakak piara cewe menguntungkan gan emoticon-Ngakak
TS koplak bisa aja ente
nice joke gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakakakakakakaakakaka.....investasi yg cukup menarik tuh..... emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
matematikanya bagus juga ya gan

Smile 

Quote:Original Posted By 7star.shop
emoticon-Ngakak
matematikanya bagus juga ya gan


hahahaha, ternyata agan teliti juga... sudah ane koreksi gan emoticon-Malu

Smile 

Quote:Original Posted By KayaNada
TS koplak bisa aja ente
nice joke gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahahahaha thanks Ganemoticon-Ngakak
menurut instruksi presiden ini muridnya aceng fikri deh emoticon-Ngakak
nasi udah menjadi buburemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
ane jg mau gan kl investasi ny bagus bgt ky gitu emoticon-Ngakak
aceng harusnya gini
khan bisa buat biaya nyalon bupti lagi emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa dicontoh ini gan...hehehehehe....tar critain ama bini ane ah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
gan jadi emoticon-Ngakak ane