Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c15fb35a2acf0b58000001/investasi-menarik
Smile investasi menarik
Mohon maaf kalau repost..


Investasi menarik. Coba Simak
Husin...3 th lalu piara istri muda di jakarta. Trus dia beli rumah mewah seharga 1,8 M dikalangan di Jkt selatan.
Dia juga memberi uang belanja 15 jt/bln.
Th lalu dia putus dgn istri mudanya tadi dan menjual rumah mewah tadi, laku 3,7 M

Setelah dihitung hitung, selama 3 th hidup dgn istri muda mengeluarkan biaya 15juta X 3 th = 540juta. Jadi 3,7 M -1,8 M- 540 juta masih untung 1,36 M

Kemudian 1,36 M diserahkan kepada istrinya sambil cerita apa adanya. Istrinya marah besar......!

Kata Istrinya " dasar laki2 goblok! Kenapa gak sekalian piara 2 atau 3 sekaligus kalau tau investasi begus gini" sambil menempeleng suaminya.
Semoga menjadi inspirasi.

Mohon jangan di ya gan kalau atau nggak lucu hehehehe.

kalau berkenan
mayan gan bikin nyengir
wkwkwkaka
yg oon siapa ya
Numpang ketawa aja gan.....
Biar rame thread nya.....
Numpang ketawa aja gan.....
Biar rame thread nya.....
piara cewe menguntungkan gan
TS koplak bisa aja ente
nice joke gan
wakakakakakakakakakaakakaka.....investasi yg cukup menarik tuh.....

matematikanya bagus juga ya gan

Smile 

Quote:Original Posted By 7star.shop

matematikanya bagus juga ya gan


hahahaha, ternyata agan teliti juga... sudah ane koreksi gan

Smile 

Quote:Original Posted By KayaNada
TS koplak bisa aja ente
nice joke gan


hahahahaha thanks Gan
menurut instruksi presiden ini muridnya aceng fikri deh
nasi udah menjadi bubur
keep posting
ane bantu rate
ane jg mau gan kl investasi ny bagus bgt ky gitu
aceng harusnya gini
khan bisa buat biaya nyalon bupti lagi
ane gan

bisa dicontoh ini gan...hehehehehe....tar critain ama bini ane ah...
ane gan
gan jadi ane
×