Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1495e7b1243a942000040/cuma-piknik-om
CUMA PIKNIK OM
sory kalo

seekor ikan gabus nyasar di pantai dan dikeroyok sama ikan2 yang ada disana.
sambil nangis dia kabur dan melapor ke bosnya...seekor buaya muara yang amat sangat besar dan paling disegani.
buaya : kenapa kamu?
gabus : bos ane dikeroyok anak2 pantai bos....
buaya : apa??????? berani2nya mereka menyerang anak buahku. kumpulkan anak2,kita serang mereka sekarang juga.

berbondong2 mereka turun ke pantai....buaya paling depan memimpin.
sesampainya di pantai dengan suara keras buaya berteriak..
buaya :woiiiiii ** SENSOR **!!! keluar kalian. beraninya main keroyokan. ayo sini duel 1 lawan 1.
ternyata di balik batu karang ada seekor ikan paus yang lagi JJS (jalan2 sore gt....)
paus : kenapa triak2? ngapain lo disini?
buaya : gak bang tadi cuma check sound ja...nih lagi antarin adik2 piknik bang....



minta plisssssssssssssssssssss
pertamax...

mayan nyengir dkit gan
buaya nya sok jagoan ya
gan

gimana bisa yak paus bisa ke pantai , gak mati tuh
gan dah ane jadinya
Quote:Original Posted By adit.leroux
gan

gimana bisa yak paus bisa ke pantai , gak mati tuh


namanya juga joke bro.....
cemen bgt buayanya...
buaya cuma berani gertak aja.. payah ah ga macho
gan dah ane
hahaha ada" aja agan satu ini
asli dah ane
hahah lumayan dah gan bisa bikin ketawa ane nie
yaaaa jifferrrr
kaaanjuuuutkan gan mantap



4004994 FULLBOMBASTIC
Mayan Nyengir Gan...
buayanya jiper tuh sama ikan paus
ikan paus di lawan
Lebih besar Paus..
ternyata buaya tkut sm paus
wkwkwk
ditelen baru tau rasa tuh buaya
wkwkw lucu gan
wkwkw lucu gan
×