alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1495e7b1243a942000040/cuma-piknik-om
CUMA PIKNIK OM
sory kalo emoticon-Blue Repost

seekor ikan gabus nyasar di pantai dan dikeroyok sama ikan2 yang ada disana.
sambil nangis dia kabur dan melapor ke bosnya...seekor buaya muara yang amat sangat besar dan paling disegani.
buaya : kenapa kamu?
gabus : bos ane dikeroyok anak2 pantai bos....
buaya : apa???????emoticon-Mad (S) berani2nya mereka menyerang anak buahku. kumpulkan anak2,kita serang mereka sekarang juga.

berbondong2 mereka turun ke pantai....buaya paling depan memimpin.
sesampainya di pantai dengan suara keras buaya berteriak..
buaya :woiiiiii ** SENSOR **!!! keluar kalian. beraninya main keroyokan. ayo sini duel 1 lawan 1.
ternyata di balik batu karang ada seekor ikan paus yang lagi JJS (jalan2 sore gt....)
paus : kenapa triak2? ngapain lo disini?
buaya :emoticon-Takut gak bang tadi cuma check sound ja...nih lagi antarin adik2 piknik bang....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) plisssssssssssssssssssss
pertamax...

mayan nyengir dkit gan emoticon-Big Grin
buaya nya sok jagoan ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan

gimana bisa yak paus bisa ke pantai , gak mati tuh emoticon-Big Grin
gan emoticon-Ngakak dah ane jadinya
Quote:Original Posted By adit.leroux
emoticon-Ngakak gan

gimana bisa yak paus bisa ke pantai , gak mati tuh emoticon-Big Grin


namanya juga joke bro.....
emoticon-Ngakak cemen bgt buayanya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak buaya cuma berani gertak aja.. payah ah ga macho emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan emoticon-Ngakak dah ane
hahaha ada" aja agan satu ini emoticon-Ngakak
asli dah emoticon-Ngakak ane
hahah lumayan dah gan bisa bikin ketawa ane nie emoticon-Ngakak
yaaaa jifferrrr emoticon-Ngakak
kaaanjuuuutkan gan mantap emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
Mayan Nyengir Gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buayanya jiper tuh sama ikan paus emoticon-Ngakak
ikan paus di lawan emoticon-Ngakak
Lebih besar Paus.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ternyata buaya tkut sm paus
wkwkwk
ditelen baru tau rasa tuh buaya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw lucu gan emoticon-Ngakak
wkwkw lucu gan emoticon-Ngakak