Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1434a562acf247400002e/tanda-tanda-akhir-umur
Smile TANDA-TANDA AKHIR UMUR
maaf kalo

TANDA-TANDA LAKI2 SUDAH TUA

Dulu sering gandeng perawan, sekarang sering digandeng perawat.
Dulu senengnya cewek manis, sekarang kencing manis.
Dulu tidur, hidung ketemu hidung, sekarang punggung ketemu punggung.
Dulu rajin pake minyak wangi, sekarang rajin pake minyak angin.
Dulu 4 kali seminggu, sekarang 4 minggu sekali...
Dulu kalo udah keras susah lemesnya, sekarang sudah lemes susah kerasnya.
Dulu disuruh tidur bangun terus, sekarang disuruh bangun tidur terus.
Dulu rajin ke diskotik, sekarang rajin ke apotik.
Dulu sering mimpi basah, sekarang sering kentut basah.
Dulu pemburu NIKMAT, sekarang diburu MALAIKAT.
Dulu kalo baca yang beginian ketawa, sekarang kalo baca yang beginian prihatin...
matabelo


plissssss.............
Pertamax diamankan. Ane masih ketawa baca ini gan. Berarti ane masih muda dong??
hahah bisa aja u bikin gan
agan org yg ke-3 yg bikin trit sama dr TS sbelah gan
asli bikin ane aja gan
kocak gan ente
nice joke dah
Koq sama dg trit sebelah yah eace:
hahhaha kasian banget yang sudah merasa seperti itu
hahahah koplak dah gan

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul
lumayan dah gan buat latihan ngelawak
ahahah anjrit koplak gila gan kasian para ,manula wkwk
bacanya hehehehehehe nanti gua tuanya bgtu g yah

nice trid gan
keep post
mantab gan,

bace thread ane juga yeh gan disini;



lumayan dh gan bikin malem malem

nice gan
bisa aja ente

ekekkekekekekekek...
nice trid,
sayang ane gak pertamax malus

wakakak lumayan dah gan
ada ada aja nie jokes-nya
Manusia harus inget sm kematian