alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c1434a562acf247400002e/tanda-tanda-akhir-umur
Smile 
TANDA-TANDA AKHIR UMUR
maaf kalo emoticon-Blue Repost

TANDA-TANDA LAKI2 SUDAH TUA

Dulu sering gandeng perawan, sekarang sering digandeng perawat.
Dulu senengnya cewek manis, sekarang kencing manis.
Dulu tidur, hidung ketemu hidung, sekarang punggung ketemu punggung.
Dulu rajin pake minyak wangi, sekarang rajin pake minyak angin.
Dulu 4 kali seminggu, sekarang 4 minggu sekali...
Dulu kalo udah keras susah lemesnya, sekarang sudah lemes susah kerasnya.
Dulu disuruh tidur bangun terus, sekarang disuruh bangun tidur terus.
Dulu rajin ke diskotik, sekarang rajin ke apotik.
Dulu sering mimpi basah, sekarang sering kentut basah.
Dulu pemburu NIKMAT, sekarang diburu MALAIKAT.
Dulu kalo baca yang beginian ketawa, sekarang kalo baca yang beginian prihatin...
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


emoticon-Blue Guy Cendol (L) plissssss.............
Pertamax diamankan. Ane masih ketawa baca ini gan. Berarti ane masih muda dong??emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
hahah bisa aja u bikin emoticon-Ngakak gan
agan org yg ke-3 yg bikin trit sama dr TS sbelah emoticon-Repost gan
emoticon-Sorry
asli bikin emoticon-Ngakak ane aja gan
kocak gan ente
nice joke dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koq sama dg trit sebelah yah emoticon-Stick Out Tongueeace:
hahhaha kasian banget yang sudah merasa seperti itu
hahahah koplak dah gan emoticon-Ngakak

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul
lumayan dah gan buat latihan ngelawakemoticon-Ngakak
ahahah anjrit koplak gila gan kasian para ,manula wkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bacanya hehehehehehe nanti gua tuanya bgtu g yah

nice trid gan
keep post
mantab gan, emoticon-Blue Guy Cendol (L)

bace thread ane juga yeh gan disini;



lumayan dh gan bikin emoticon-Ngakak malem malem
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice gan
bisa aja ente

ekekkekekekekekek...
nice trid,
sayang ane gak pertamax malus

wakakak lumayan dah gan emoticon-Ngakak
ada ada aja nie jokes-nya emoticon-Big Grin
Manusia harus inget sm kematian emoticon-Matabelo