alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0fb54611243787d00002b/gara-gara-begadang-ngaskus-semalaman
Ngakak GARA-GARA BEGADANG NGASKUS SEMALAMAN
kita ke TKP aja gan,,,

adalh pak limin namanya,seorang penjaga pintu rel kereta.bpak yg satu ini hobi ny laen dr bpk2 yg laen gan,,,.yaitu suka internetan kya abege2 skrg,,emoticon-Bingung (S) trnyata dia member jga kya ente yg skarang lg pd baca trit ane,,,keren ya dia,,emoticon-Cool
nah,,gr2 browsing smleman d net dket t4 tggalnya, pk limin smpe lupa klo hr ini dia bakal jagain pintu si ular baja(KA mksdny gan)emoticon-Malu (S).
"wadduh gawat" hr ini kn gw gawe,,,,". buru2 dh pk limin brgegas plg.
cLiing..!!! pk limin nympe drmah,,skarang pk limin sdh rapi dan siap brgkat ke sekoLah,,emoticon-Bingung (S)uupzz,,kerja maksud ane,,emoticon-Ngakak
seperti biasa pk limin mnjalani aktifitas ny sbagai pnjaga palang pintu rel KA dgn aman dan trkndali tanpa ada satupun uler bajanya nyungsep k jurang,,wlaupun dia mrasa agk sdikit lemes akibat kkurangan tidur.salut deh sma pk limin...
"tenggg jarum jam sdh mnjukkan pas pkl 12 siang. WIB.pak limin pun segera beristirahat sejenak,,,,
akan tetapi,,akibat terlalu lama bgadang semaleman di warung internet,,rasa ngantuk yg super ngantuk pun dtg,,akhirnya pk limin pun smpe gk sadar klo dia.....
Spoiler for sedang:


Pertanyaannya :
Spoiler for 1:




asli gan ane ngakak bacanyaemoticon-Ngakak
GARA-GARA BEGADANG NGASKUS SEMALAMAN

join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

Ngakak 

GARA-GARA BEGADANG NGASKUS SEMALAMAN

gpp deh yg pnting pejwan..
Quote:Original Posted By winnie20
GARA-GARA BEGADANG NGASKUS SEMALAMAN

gpp deh yg pnting pejwan..


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tenang gan msh byk trit yg laen

ane emoticon-Ngakak (S) baca ny gan,bisa ajaa
PIC nya yg bikin emoticon-Ngakak gan...oke narasinya pas banget
Quote:Original Posted By andyanti
PIC nya yg bikin emoticon-Ngakak gan...oke narasinya pas banget


makasi gan,,agan ngakak ane sneng

apalagi agan ngasi aneemoticon-Rate 5 Star
emoticon-Big Grin

yang bikin emoticon-Ngakak gambarnya gan. . . emoticon-Ngakak

dengan lelapnya dia tidur disitu... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sukurinemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wolupitusiji
yang bikin emoticon-Ngakak gambarnya gan. . . emoticon-Ngakak

dengan lelapnya dia tidur disitu... emoticon-Cape d... (S)


Itu c blm sbrapa gan,,coba prhatiin dgn teliti ,,ada ilernya tu gan nmpel d rel kreta.. emoticon-Ngakak

haduh pak limin, sekalian terapi rel yaa emoticon-Ngakak
Ngeri gan...wkwk
menurut analisis saya, silahkan meniru adegan ini selama keadaan relnya sama (karatan), itu rel yang uda ga terpakai...wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By djatayu717
menurut analisis saya, silahkan meniru adegan ini selama keadaan relnya sama (karatan), itu rel yang uda ga terpakai...wkwkwkwkwk

ENTE BNER GAN,,,ANE JG STUJU
tp analisis AGAN kyknya mmpengaruhi suasana trit ane dh ganemoticon-Cape d... (S)
klo agan mo analisis PIC ny brti agan emoticon-Salah Kamar
emoticon-Maaf Agan

awawkawkawk bisa aja lu ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Takut lihatnya... kalo sampe beneran gimana tuh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wolupitusiji
yang bikin emoticon-Ngakak gambarnya gan. . . emoticon-Ngakak

dengan lelapnya dia tidur disitu... emoticon-Cape d... (S)


abiss ngaskus gan smalemanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By GR1138769
emoticon-Takut lihatnya... kalo sampe beneran gimana tuh...

jgn dbayangin gan,,tar gk bisa makan kpikiran trussemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak