alexa-tracking

[LOKAL] Ketabrak Truk 10 roda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0b41a7e12432b0d000001/lokal-ketabrak-truk-10-roda
[LOKAL] Ketabrak Truk 10 roda

[LOKAL] Ketabrak Truk 10 roda

Kayak gk emoticon-Blue Repost gan, kejadian di daerah Sul sel
yang tabah ya pak emoticon-Turut Berduka
kasihan sekali emoticon-Berduka (S)

turuck 10 nya gak keliatan emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
tersangka mana gan ?
itu ga di bantu ke RS ?
kasihan sekali dirimu aki aki emoticon-Turut Berduka
Kenapa selalu aki2 yang jadi korban emoticon-Frown
aki-aki yang malang emoticon-Turut Berduka
kasian bapa-bapak nya emoticon-Berduka (S)

ngomong2 kata nya truck 10 roda ,tpi kok gk kliatan ada 10 si emoticon-Bingung (S)
moga cepet sembuh yah masgan emoticon-Berduka (S)
kasihan beud bapak2nya emoticon-Berduka (S)



emoticon-phoneemoticon-Betty (S)[LOKAL] Ketabrak Truk 10 roda
emoticon-phoneemoticon-Takut (S)[LOKAL] Ketabrak Truk 10 roda
waduh kasihan banget tuh aki-akinya emoticon-Turut Berduka

..

Beneran tuh gan??hmhm
“Pasrah aja lah ” emoticon-Mewek
dengkulnya ndak papah :rose
aki aki nyah masih bisa mikir mesum emoticon-Embarrassment
kaki kirinya ancur yah emoticon-Berduka (S)
btw ada pidio nya gak nih emoticon-Bingung (S)
kronologisnya gimana tuh gan emoticon-linux2
turuck yang malang.. emoticon-Embarrassment

gak keliatan.. emoticon-Embarrassment

yang tabah ya pak.. emoticon-Berduka (S)
haiiih....kesian emoticon-Nohope
Quote:


hooh kronologisnya dong ts emoticon-Malu
Quote:


ngikut aja deh emoticon-Embarrassment
kasian si bapak emoticon-Berduka (S)
semoga kakinya numbuh lagi emoticon-Hammer