alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0adcc7e1243cf7d000000/kumpulan-cerita-kocak-gan--cekidot-newbie
Ngakak Kumpulan cerita kocak gan , cekidot (NEWBIE)
Nama jalan terpanjang di Indonesia :

Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”

Pemandu: “Misalnya?”

Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”



Kalo minum obatnya sekaligus bisa pindah kamar :

Seorang pasien bertanya pada dokternya…

Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”

Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, obatnya habis kan cepat sembuhnya.”

Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”

Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”

Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”

Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”




Beli mangga tidak manis :

Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%????…”








Sorry gan kalo garing , maklum newbie . semoga dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) bukan emoticon-Blue Guy Bata (L)
keep posting gan...
lmyan bwt ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak banget klo yang beli gak manis bs gratisan
ane demen ama certia2 lucu kek gini nihemoticon-Ngakak
lumayan gan bsa bikin emoticon-Ngakak (S)
aku juga mau tuh , , , , beli mangganya yang gak manis aja. . .
lumayaann gratiisss... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haseeek..ngakak dlu...emoticon-Ngakak
asli emoticon-Ngakak ane gan
wkakakak ngakak ane emoticon-Ngakak
lumayan lah gan buat ngocok perut emoticon-Ngakak
wkakakak ngakak ane bacanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak

j

jadi senyum2 sendiri gan...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Wakakakkaa emoticon-Najis lucu lucu gan ceritanya
Keep posting trus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
gan ;ngakak dah ane
emoticon-Ngakak yang nama jalanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak