Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0adcc7e1243cf7d000000/kumpulan-cerita-kocak-gan--cekidot-newbie
Ngakak Kumpulan cerita kocak gan , cekidot (NEWBIE)
Nama jalan terpanjang di Indonesia :

Seorang bule di Bali lagi jalan-jalan untuk menghafal nama-nama jalan. Setelah capek dia istirahat dan berkata kepada pemandu wisatanya,

Bule: “Saya heran dengan orang Indonesia apakah bisa menghafal nama jalan yang begitu panjang?”

Pemandu: “Misalnya?”

Bule: “Jalan pelan-pelan banyak anak kecil”



Kalo minum obatnya sekaligus bisa pindah kamar :

Seorang pasien bertanya pada dokternya…

Pasien : “Dok, bagaimana kesehatan saya…??”

Dokter : “Kamu akan segera pulih, dengan minum obat yang teratur, obatnya habis kan cepat sembuhnya.”

Pasien : “Gimana kalau saya minum obatnya sekaligus dok?”

Dokter : “Nggak masalah, paling kamu cuma akan pindah kamar.”

Pasien : “Berarti saya sembuh dok???”

Dokter : “Nggak, cuma akan pindah ke kamar mayat!”




Beli mangga tidak manis :

Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang pedagang buah jeruk.

Pembeli : “Bang, berapa jeruknya sekilo?”
Pedagang : “Rp.7500 mas!”
Pembeli : “Buseet, mahal amat… Rp.5000 aja dah!?”
Pedagang : “Kagak bisa mas, harganya udah pas!”
Pembeli : “Kalo enggak manis, gimana bang?”
Pedagang : “Kalo gak manis, enggak usah bayar!”
Pembeli : “Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!”
Pedagang : “#$%@%&%????…”








Sorry gan kalo garing , maklum newbie . semoga dapet bukan
keep posting gan...
lmyan bwt ane
enak banget klo yang beli gak manis bs gratisan
ane demen ama certia2 lucu kek gini nih
lumayan gan bsa bikin
aku juga mau tuh , , , , beli mangganya yang gak manis aja. . .
lumayaann gratiisss...
haseeek..ngakak dlu...
asli ane gan
wkakakak ngakak ane
lumayan lah gan buat ngocok perut
wkakakak ngakak ane bacanya

j

jadi senyum2 sendiri gan...
Wakakakkaa lucu lucu gan ceritanya
Keep posting trus gan

ane gan
gan ;ngakak dah ane
yang nama jalan
×