Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c09fede974b4d516000011/cerita-lucu--anu-diangkat-karena-kanker-no-bb
Ngakak Cerita Lucu : Anu Diangkat Karena Kanker (No BB+)
Quote:
Code:
[B][color=red]Anu Diangkat Karena Kanker[/color][/B]

Spoiler for Langsung Saja:


Spoiler for Bonus:


kasian habis donggg....

eh pertamax kah..
kwkwkkwkw
555555555
jajajajaj
wwwwwwww

udah yg ingat itu
Quote:Original Posted By sumontoro
kwkwkkwkw
555555555
jajajajaj
wwwwwwww

udah yg ingat itu


Aneh Nih agan yang satu ini




udah tiga kali ane baca kayak gini

_____________________________________
gan
Quote:Original Posted By paulflamingo
gan


Wah Yang Bener gan?


Jangan Di

repost gan...
ini buktinya... http://m.kaskus.co.id/thread/50b498e...perasi-agak-bb
cuma beda judul...
hal positif yg bisa di ambil : jangan beli celana dalem murahan daripada si 'anu' yg kena batunya
kocak gan ane ngakak dah
ane pernah baca d forum server dota
Wokwokwok....

Pagi2 dah bikin ketawa, Nice untuk mengawali beraktivitas pagi ini


______Ngenggg.. trreetteteettt.. ______
sedikit kga nyambung ane gan
as I guessed
dokter koplak, gmn nasib c otong tuch.. ga bisa hmhmhhm lagi..
itu sih dokternya yang bego,,masa langsung ngevonis kena kanker..
wkwwkk tinggal belalangnya doang ye? ciakakal parah parah
Numpang ketawa aja dah
wkwkwkw koplak ni dokter
kasian banget udah diangkat semua baru bilang kelunturan celana