alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c09fede974b4d516000011/cerita-lucu--anu-diangkat-karena-kanker-no-bb
Ngakak 
Cerita Lucu : Anu Diangkat Karena Kanker (No BB+)
Quote:
Code:
[B][color=red]Anu Diangkat Karena Kanker[/color][/B]

Spoiler for Langsung Saja:


Spoiler for Bonus:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kasian habis donggg....

eh pertamax kah..
kwkwkkwkw
555555555
jajajajaj
wwwwwwww

udah yg ingat itu
Quote:Original Posted By sumontoro
kwkwkkwkw
555555555
jajajajaj
wwwwwwww

udah yg ingat itu


Aneh Nih agan yang satu ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
udah tiga kali ane baca kayak gini
emoticon-Ngakak
____________emoticon-Ngacir2_____________emoticon-Ngacir____________
emoticon-Blue Repost gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By paulflamingo
emoticon-Blue Repost gan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Wah Yang Bener gan?
emoticon-Sorry

Jangan Di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Mewek

repost gan...
ini buktinya... http://m.kaskus.co.id/thread/50b498e...perasi-agak-bb
cuma beda judul...
hal positif yg bisa di ambil : jangan beli celana dalem murahan daripada si 'anu' yg kena batunya emoticon-Ngakak
kocak gan ane ngakak dahemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane pernah baca d forum server dota
Wokwokwok....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pagi2 dah bikin ketawa, Nice emoticon-Jempol untuk mengawali beraktivitas pagi ini emoticon-Traveller emoticon-Traveller


______Ngenggg.. trreetteteettt.. emoticon-Ngacir2 ______ emoticon-Ngacir Tubrukan
sedikit kga nyambung ane gan emoticon-Ngakak (S)
as I guessed
dokter koplak, gmn nasib c otong tuch.. ga bisa hmhmhhm lagi.. emoticon-Ngakak (S)
itu sih dokternya yang bego,,masa langsung ngevonis kena kanker.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwwkk tinggal belalangnya doang ye? ciakakal parah parah emoticon-Ngakak
Numpang ketawa aja dah emoticon-Ngakak
wkwkwkw koplak ni dokteremoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kasian banget udah diangkat semua baru bilang kelunturan celana emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak