alexa-tracking

tanya senar gitar legacy

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c0948b7e1243b54200000c/tanya-senar-gitar-legacy
tanya senar gitar legacy
gan ane newbie maunanya klo senar gitar legacy yang murah itu bagus apa engga klo ada beli dimana, trus tersedia ukuran berapa, beli dimana?, soalnya gitar ane senarnya karatan trus, oiya senar legacy tahan karat apa enggak yaaa? makasih gan itu aja, eh lagian senar legacy dapet picknya bro
jangan gan sepengalaman ane make legacy senar 4 keatas dia cacat semua kayak senar 4 suka nge bussing
ane saranin pake senar darco aja tuh lumayan gak cepet karat
Quote:


gan tapi kalo darco katanya gampang banget putus di bagian bridge, kalo di floy rose ngaruh apa enggak ya?, soalnya kan di jepit tuh
Senar ane aja, dah ganti pake D'addario
Quote:


Setuju, pake D'adario wae lah.. Ud terjamin