Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c08c82621243e94b00000e/hari-ini-bayar-besok-gratis
Hari Ini Bayar Besok Gratis
Parto makan di sebuah restoran dekat kantornya.mSesudah makan, Parto membayar di kasir. Saat hendak keluar, di pintu keluar ada tulisan "Hari Ini Bayar, Besok Gratis". Parto pun bertanya kepada kasir, Apakah masih berlaku tulisan tersebut, Ya, jawab kasir.

Esoknya pun ia makan sepuasnya dan ngacir langsung saat pulang. Kasir yang sama dengan kemarin pun memanggilnya, Eh, kok ngak bayar? Parto menjawab, Katanya hari ini bayar, esok gratis. Kemarin saya bertanya kepada kamu, hari ini bayr, besok gratis. Kasir menjawab, Ya, hari ini bayar, besok baru gratis...
percuma aja besok gratis...

Parto :
sorry kalo kiranya ,msama komeng
bukan
Spoiler for COMMENT:

_=PERTAMAX has been planted=_
Keep Joking and Pertamax

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Hari Ini Bayar Besok Gratis

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG



koplak sama aja gak ada gratisnya itu mah

nica jokes gan

atas ane cepet amat
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
koplak sama aja gak ada gratisnya itu mah

nica jokes gan

atas ane cepet amat


cuma iseng aja gan.. abisnya tuh dari judulnya, ane ngebet banget..

maklum jiwa anak kos-kosan
ketipu
joke ente bikin ane ketawa gan
he hee gokil gan
hahah giokil bener dah gan jokesnya
sama juga boong tuh

hahaa klo ngmngnya tiap hari ya bayar terus atuh
koplak bene rdah gan
joke lawas tapi tetep masih bisa bikin ngakak gan...
ga ngebosenin gan baca joke ente
kwkwkwkkwkwwkwk bole juga gan.......wkwkwkwk
Si agan bisa ja inget gw ada tukang dagang begini ni , gw kan bcanda "bang jangan pke piring pake plstik aja nasinya y" , eh bener deh tuh si abng ngsih gw makan pke plastik lgsung deh ngakak gw hhahha
wakakakakak....kocak gan
lumayan gan. tapi itu bukan parto di OVJ kan gan

koplak sekali gan
keep posting gan
koplak dah gan ane
×