alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c08c82621243e94b00000e/hari-ini-bayar-besok-gratis
Hari Ini Bayar Besok Gratis
Parto makan di sebuah restoran dekat kantornya.mSesudah makan, Parto membayar di kasir. Saat hendak keluar, di pintu keluar ada tulisan "Hari Ini Bayar, Besok Gratis". Parto pun bertanya kepada kasir, Apakah masih berlaku tulisan tersebut, Ya, jawab kasir.

Esoknya pun ia makan sepuasnya dan ngacir emoticon-Ngacir langsung saat pulang. Kasir yang sama dengan kemarin pun memanggilnya, Eh, kok ngak bayar? Parto menjawab, Katanya hari ini bayar, esok gratis. Kemarin saya bertanya kepada kamu, hari ini bayr, besok gratis. Kasir menjawab, Ya, hari ini bayar, besok baru gratis...
percuma aja besok gratis... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Parto : emoticon-Hammer2
sorry kalo kiranya emoticon-Repostemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star,msama komeng
bukan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for COMMENT:

emoticon-Cool _=PERTAMAX has been planted=_ emoticon-Cool
Keep Joking and Pertamax emoticon-Peace

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

Hari Ini Bayar Besok Gratis

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak sama aja gak ada gratisnya itu mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nica jokes gan

atas ane cepet amat emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By BiancaSkincare
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak sama aja gak ada gratisnya itu mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nica jokes gan

atas ane cepet amat emoticon-Matabelo


cuma iseng aja gan.. abisnya tuh dari judulnya, ane ngebet banget..

maklum jiwa anak kos-kosan emoticon-Sorry
ketipu emoticon-Ngakak
joke ente bikin ane ketawa ganemoticon-Ngakak
he hee gokil gan emoticon-Ngakak (S)
hahah giokil bener dah gan jokesnya emoticon-Ngakak
sama juga boong tuh
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaa klo ngmngnya tiap hari ya bayar terus atuh emoticon-Ngakak
koplak bene rdah gan emoticon-Ngakak
joke lawas tapi tetep masih bisa bikin ngakak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ga ngebosenin gan baca joke enteemoticon-Ngakak
kwkwkwkkwkwwkwk bole juga gan.......wkwkwkwk
Si agan bisa ja inget gw ada tukang dagang begini ni , gw kan bcanda "bang jangan pke piring pake plstik aja nasinya y" , eh bener deh tuh si abng ngsih gw makan pke plastik lgsung deh ngakak gw hhahha
wakakakakak....kocak gan emoticon-Ngakak
lumayan gan. tapi itu bukan parto di OVJ kan gan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak

koplak sekali gan
keep posting gan
emoticon-Ngakak
koplak dah gan emoticon-Ngakak ane