Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c079e75a2acf345c000036/ngakak-lg-kita-gan
Ngakak NGAKAK LG KITA GAN...
Misi gan ane msh newbie ne,,klo trit ane
ane mnta maap,,tp ane coba dlu lah

ne cerita ttangga sbelah ane yg prnah punya cita2 pngen jd pmbalab kya si Lorenzo
Spoiler for Lorenzo:


certanya bgini gan
lgsung aja k TKP>>>

,,sbut aja ttangga ane nmanya si Bedu,punya anak 3,,calon pembalap kita yg satu ini trnyata punya niat pngen ngalahin tu si lorenzo,,gk tanggung2,,,dia klo lg naek motor kebut2an mulu gan,masa mo beli sabun k warung aja ngebut...???,mnurut dia motornya udh paling knceng se kampung raya,,
pas ada berita si Lorenzo mo dtg k indo bwt promosiin iklan yg disponsori YAMAHA si Bedu langsung nangkep sinyal nya."kesempatan ne gw ngajak balapan tu si Lorenzo",,,,
waktu Lorenzo lg pamerin motor yg biasa dipake di GP disebuah lokasi syuting daerah jakarta,,trnyata si Bedu ma anaknya dh siap gan buat ngintai Lorenzo syuting ala GP...
"ntar klo si Lorenzo muncul lu lu aja yg bawa" kata si bedu kpd anaknya. "siip,,, " kata anaknya meyakinkan....

dan akhirnya begini jadinya gan,,,,
Spoiler for enter:



gawat bapaknya
masa di pake di gp gan
hadee ada adaa aja,
hahaha
masa kekejar sih gan?
awkakwak editan nye mantep tuh
hahahahaahaha...........
keep posting gan...
lmyan bwt ane
bukannya lorenzo ya agan TS
itu kan PICnya Lorenzo bukan Stoner




agan bisa aja
keep posting gan

_____________________________________
Quote:Original Posted By lowgwend
bukannya lorenzo ya agan TS
itu kan PICnya Lorenzo bukan Stoner


yg pnting gan,,,tdnya ane malahan mo bilang tu si simoncelli



Wkwkwkw, ngakak gan...

Ngakak 

Quote:Original Posted By paulflamingo
hahaha
masa kekejar sih gan?


motor si BEDU jarum speedometernya udh muter 2 kali gan,,,,mknya kkejar


bener2
ntu lorenzo gan
lorenzo dibilang stoner, nggak skalian rivat sungkar aje gan
Quote:Original Posted By ngotet
ntu lorenzo gan

emank kliatannya siapa gan???
sebelumnya telah trjadi jebamen

Quote:Original Posted By ngotet
lorenzo dibilang stoner, nggak skalian rivat sungkar aje gan

sebelumnya ane mmang udh bikin nmanye stoner
tp udh ane sulap lg kok jd lorenzo dh skarang


BUAT SEMUA AGAN-AGAN YG UDH MMPIR K TRD ANE KLO SBELUMNYA TRJADI KTDAKCOCOKAN NAMA DGN PIC NY SE X LG ANE KLO UDH BKIN TRIT KYA BGINI JADINYA



NAMANYA AJA BRU NEWBIE GAN,,JADI HRP DIMKLUMI..

hahahaa, parah, mana bisa kekejer itu mahh
wakakkaka haahhah gambar terakhir banget tih gan...