alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c079e75a2acf345c000036/ngakak-lg-kita-gan
Ngakak 
NGAKAK LG KITA GAN...
Misi gan ane msh newbie ne,,klo trit ane emoticon-Repost
ane mnta maap,,tp ane coba dlu lah

ne cerita ttangga sbelah ane yg prnah punya cita2 pngen jd pmbalab kya si Lorenzo
Spoiler for Lorenzo:


certanya bgini gan
lgsung aja k TKP>>>

,,sbut aja ttangga ane nmanya si Bedu,punya anak 3,,calon pembalap kita yg satu ini trnyata punya niat pngen ngalahin tu si lorenzo,,gk tanggung2,,,dia klo lg naek motor kebut2an mulu gan,masa mo beli sabun k warung aja ngebut...???,mnurut dia motornya udh paling knceng se kampung raya,,emoticon-Hammer2
pas ada berita si Lorenzo mo dtg k indo bwt promosiin iklan yg disponsori YAMAHA si Bedu langsung nangkep sinyal nya."kesempatan ne gw ngajak balapan tu si Lorenzo",,,,
waktu Lorenzo lg pamerin motor yg biasa dipake di GP disebuah lokasi syuting daerah jakarta,,trnyata si Bedu ma anaknya dh siap gan buat ngintai Lorenzo syuting ala GP...
"ntar klo si Lorenzo muncul lu lu aja yg bawa" kata si bedu kpd anaknya. "siip,,, " kata anaknya meyakinkan....

dan akhirnya begini jadinya gan,,,,
Spoiler for enter:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gawat bapaknya emoticon-Ngakak
masa di pake di gp gan emoticon-Ngakak
hadee ada adaa aja, emoticon-Ngakak
hahaha
masa kekejar sih gan? emoticon-Ngakak
awkakwak editan nye mantep tuh
hahahahaahaha........... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting gan...
lmyan bwt ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bukannya lorenzo ya agan TS
itu kan PICnya Lorenzo bukan Stoneremoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
agan bisa aja
keep posting gan
emoticon-Ngakak
____________emoticon-Ngacir2_____________emoticon-Ngacir____________
Quote:Original Posted By lowgwend
bukannya lorenzo ya agan TS
itu kan PICnya Lorenzo bukan Stoneremoticon-Bingung (S)


yg pnting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan,,,tdnya ane malahan mo bilang tu si simoncelli
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wkwkwkw, ngakak gan...

Ngakak 

Quote:Original Posted By paulflamingo
hahaha
masa kekejar sih gan? emoticon-Ngakak


motor si BEDU jarum speedometernya udh muter 2 kali gan,,,,mknya kkejar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bener2emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ntu lorenzo gan
emoticon-Ngakak lorenzo dibilang stoner, nggak skalian rivat sungkar aje gan
Quote:Original Posted By ngotet
emoticon-Ngakak ntu lorenzo gan

emank kliatannya siapa gan???emoticon-Ngakak
emoticon-Maaf Agan sebelumnya telah trjadi jebamen

Quote:Original Posted By ngotet
emoticon-Ngakak lorenzo dibilang stoner, nggak skalian rivat sungkar aje gan

emoticon-Maaf Agan sebelumnya ane mmang udh bikin nmanye stoner emoticon-Hammer2
tp udh ane sulap lg kok jd lorenzo dh skarang emoticon-Ngakak


BUAT SEMUA AGAN-AGAN YG UDH MMPIR K TRD ANE KLO SBELUMNYA TRJADI KTDAKCOCOKAN NAMA DGN PIC NY SE X LG ANE emoticon-Maaf Agan KLO UDH BKIN TRIT KYA BGINI JADINYA
emoticon-Big Grin


NAMANYA AJA BRU NEWBIE GAN,,JADI HRP DIMKLUMI..

hahahaa, parah, mana bisa kekejer itu mahh emoticon-Ngakak
wakakkaka haahhah gambar terakhir emoticon-Repost banget tih gan...